counter

Doa Reza Rahadian atas wafatnya BJ Habibie

Doa Reza Rahadian atas wafatnya BJ Habibie

Reza Rahadian ditemui dalam gala premier film "Twivortiare" di Jakarta, Senin (19/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Selamat jalan, eyang. Selamat bertemu kembali dengan eyang Ainun di tempat terindah di sisi-Nya, tulis keterangan di foto yang diunggah tersebut
Jakarta (ANTARA) - Aktor Reza Rahadian turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Presiden Ke-3 RI BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu.

Hal itu diungkapkan Reza dalam unggahan di akun resmi Instagram fan base-nya, @officialpilarez, yang berada di bawah pengelolaan manajemen miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Reza dalam keterangan unggahan seperti dikutip Antara, Rabu.

Baca juga: BCL ungkap BJ Habibie sebagai sosok pria luar biasa

Baca juga: Pemeran Ainun kirim anggrek putih untuk Habibie


Unggahan Reza juga menyertakan foto dirinya bersama BJ Habibie. Terlihat senyum sumringah di antara keduanya dalam foto tersebut.

"Selamat jalan, eyang. Selamat bertemu kembali dengan eyang Ainun di tempat terindah di sisi-Nya," tulis keterangan di foto yang diunggah tersebut.

Reza Rahadian pernah memerankan sosok Habibie dalam film "Habibie & Ainun" yang dirilis tahun 2012 lalu. Dia beradu peran dengan Bunga Citra Lestari yang memerankan sosok Ainun.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Reza Rahadian & Hanung kenang Habibie apa adanya

Komentar