Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL mengungkapkan bahwa sosok Presiden ke-3 RI BJ Habibie sebagai pria luar biasa yang pernah dikenalnya.

Sementara itu, akses data internet di Papua Barat akhirnya dibuka penuh setelah beberapa minggu diblokir menyusul kericuhan yang terjadi di Papua dan Papua Barat.

Sosok Habibie di mata BCL dan akses data internet di Papua itu merupakan berita kemarin yang menarik untuk disimak.

Berikut ini rangkumannya.

1. BCL ungkap BJ Habibie sebagai sosok pria luar biasa

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengungkapkan bahwa sosok Presiden Ke-3 RI BJ Habibie sebagai pria luar biasa yang pernah dikenalnya.

Selengkapnya di sini

2. BJ Habibie wafat Kemendikbud sebut film Habibie fenomenal

Kepala Pusat Pengembangan Perfilman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Maman Wijaya mengatakan film yang diangkat dari biografi Presiden ketiga Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie fenomenal.

Selengkapnya di sini

3. Pernah sebut Habibie di lagunya, Iwan Fals sampaikan belasungkawa

Musisi Iwan Fals mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu, melalui kicauan di akun Twitter pribadinya.

Selengkapnya di sini

4. Internet di Papua Barat sudah dibuka penuh

Akses data internet di Papua Barat akhirnya dibuka penuh setelah beberapa minggu diblokir menyusul kericuhan yang terjadi di Papua dan Papua Barat.

Selengkapnya di sini

5. BJ Habibie wafat - Mengingat calon mobil nasional Maleo

Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang wafat pada Rabu pukul 18.05 WIB di RSPAD Jakarta, bukan hanya sosok yang indentik dengan pesawat terbang, namun ia pernah mencetuskan konsep mobil nasional.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019