Jakarta (ANTARA) - Luna Maya mengunggah sejumlah foto saat dia menghadiri peluncuran koleksi Musim Semi Coach 2020 di New York Fashion Week, New York, Amerika Serikat.

Dalam unggahannya, Luna Maya tampak berpose bersama sejumlah ikon fesyen seperti Anna Wintour, pemimpin redaksi (editor in chief) majalah Vogue.

Luna tampak anggun dengan balutan gaun warna cerah, serta tas tangan (hand bag) dan sepatu boots keluaran Coach.

Sebelumnya, Luna Maya juga sempat menghadiri peragaan busana Kate Spade New York yang diselenggarakan di Elizabeth Street Garden.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The Queen of fashion ???? #annawintour #coachny #lunamaya #nyfw2019 #ss20 @coach

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on


Sementara itu, Coach meluncurkan koleksi Musim Semi 2020 di bawah arahan Direktur Kreatif Stuart Vevers, yang digelar di the Spur and Coach Passage, bagian terbaru dari High Line, di New York City, demikian keterangan pers, yang dikutip Kamis.

Koleksi tersebut merupakan awal mula dari dekade terbaru, yang membawa perubahan, urgensi, dan energi. Perpaduan sempurna antara masa kini dan masa lampau dituangkan ke dalam ragam sandal dan sneakers.

Selain itu juga ada 78 tas yang  diambil dari koleksi archive yang telah diperbarui secara autentik, untuk merayakan kiprah 78 tahun Coach.

Identitas merek diperlihatkan dengan pilihan warna yang penuh energi, menampilkan koleksi dengan sentuhan elektrik ala New Wave.

Ilustrasi pop energik dari Richard Bernstein membentuk aksen jukstaposisi ciamik ketika disatukan dengan jati diri Coach sebagai ahli di bidang barang berbahan kulit.

Sejumlah selebritis termasuk aktor, produser, dan wajah brand saat ini yakni Michael B. Jordan hadir di gelaran tersebut. Selain itu hadir pula Miles Heizer, Jemima Kirke, Lolo Zouai, Megan Thee Stallion, Kyrie Irving, PJ Tucker, dan banyak lagi.

Baca juga: Penampilan Michael B. Jordan jadi bintang iklan Coach 2019

Baca juga: Tenun Balai Panjang akan tampil di New York Fashion Week

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019