counter

Liga Inggris

MU dirongrong cedera jelang hadapi Leicester

MU dirongrong cedera jelang hadapi Leicester

Salah satu pemain yang tak bisa memperkuat Manchester United melawan Leicester City Sabtu pekan ini adalah Aaron Wan-Bissaka. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dirongrong masalah cedera pemain saat menghadapi Leicester City akhir pekan ini yang disebut-sebut sebagai pertemuan dua tim yang bakal bersaing memperebutkan slot terakhir babak kualifikasi sepak bola Eropa musim depan.

Daily Mirror melaporkan United masih menunggu kabar sehatnya kembali bek kiri Luke Shaw, bek kanan Aaron Wan-Bissaka, penyerang Jesse Lingard, gelandang Paul Pogba dan penyerang Anthony Martial saat harus menjamu Si Rubah di Old Trafford, Sabtu pekan ini.

MU sudah kehilangan Diogo Dalot dan Eric Bailly yang akan absen lama karena cedera berkepanjangan, sehingga jika Wan-Bissaka dan Shaw harus absen lawan Leicester, praktis pertahanan MU bakal lebih lemah lagi karena hanya menyisakan Harry Maguire yang siap tampil menghadapi bekas klubnya itu.

Baca juga: Cedera paksa Lo Celso absen sampai Oktober

United juga masih belum pasti apakah bisa menurunkan Martial yang mengalami cedera saat menghadapi Crystal Palace.

Perkiraan MU akan menghadapi masalah semakin besar karena jenderal lapangan tengah Paul Pogba mengalami cedera pergelangan kaki sampai memaksa dia tidak bisa memperkuat Prancis pada laga kualifikasi Euro 2020 lalu.

Pemain lain yang dikhawatirkan absen adalah Lingard yang terpaksa urung memperkuat timnas Inggris beberapa hari lagi karena sakit.

Baca juga: Kevin de Bruyne sudah tentukan klub selanjutnya ketika tinggalkan City
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar