counter

Charles & Keith gandeng ilustrator Oamul Lu untuk produk terbatas

Charles & Keith gandeng ilustrator Oamul Lu untuk produk terbatas

Sejumlah selebgram berpose menggunakan tas Charles & Keith berkolaborasi dengan ilustrator Oamul Lu di Jakarta, Rabu (12/9/2019) (ANTARA/Ida Nurcahyani)

Jakarta (ANTARA) - Charles & Keith meluncurkan koleksi Fall 2019 limited edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan ilustrator asal China Oamul Lu.

"Dalam kolaborasi ini, Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga aneka warna yang terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka," kata Ita Dwi Yulianti, Head Marketing Charles & Keith Indonesia di Jakarta pada Rabu.

Desain romantis karya Oamul Lu tergambar di empat produk Charles & Keith yakni tote bag, crossbody, wallet dan card holder.

Fashion stylist Bimo Permadi mengatakan koleksi tersebut cocok dipadukan dengan berbagai gaya baik pakaian feminin, modern maupun sleek.

"Di produk kolaborasi ini memiliki dasar putih dan lukisan warna-warni yang mudah di mix and match dengan warna apa saja. Bahkan kalau pakai baju serba hitam juga bisa," kata Bimo.

Produk kolaborasi Oamul Lu dengan Charles & Keith hanya tersedia masing-masing 300 item di Indonesia dengan harga berkisar antara Rp200.000 hingga Rp1.200.000.

Oamul Lu terkenal bekerja sama dengan highbrand seperti Louis Vuitton, Channel dan Apple.

Baca juga: Louis Vuitton tarik koleksi busana Michael Jackson

Baca juga: Louis Vuitton luncurkan laman e-commerce di China

Baca juga: Gaya Luna Maya saat hadiri peluncuran koleksi Coach 2020

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Produk tas wanita dari anyaman tali KUR

Komentar