counter

Liga Spanyol

Modric tambah daftar panjang pemain cedera Real Madrid

Modric tambah daftar panjang pemain cedera Real Madrid

Luka Modric saat bermain untuk timnas Kroasia lawan Slowakia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 di City Arena, Trnava, Slowakia pada 6 September 2019.(REUTERS/RADOVAN STOKLASA)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid Luka Modric menjadi pemain terbaru yang masuk daftar cedera klub Spanyol tersebut setelah mengalami masalah paha, menurut laporan Reuters pada Kamis. .

Pemenang Ballon d'Or 2018 tersebut diperkirakan absen di pertandingan pembukaan Real Madrid di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pekan depan di Prancis.

Gelandang asal Kroasia itu terlihat tidak berlatih bersama skuat utama Real Madrid pada Kamis setelah kembali membela negaranya dan Los Blancos mengeluarkan pernyataan singkat yang mengatakan bahwa ia mengalami cedera di paha kanannya.

Namun, Real Madrid tidak mengungkapkan seberapa serius cederanya dan berapa lama ia akan absen.

Cedera Modric membuat daftar pemain Madrid yang cedera bertambah menjadi delapan pemain jelang pertandingan pada akhir pekan saat menjamu Levante, sedangkan Gareth Bale juga diskor setelah diusir wasit saat imbang 2-2 pekan lalu lawan Villarreal.

Eden Hazard masih belum melakukan debut kompetitifnya sejak didatangkan Real Madrid senilai 100 juta euro (sekitar Rp1,52 triliun) dari Chelsea karena cedera, sedangkan James Rodriguez, Isco, Brahim Diaz, Rodrygo, Luka Jovic dan Marco Asensio juga masih belum bisa dimainkan.
(sumber Reuters)

Baca juga: Real Madrid terpuruk, Luka Modric tetap optimistis

Baca juga: Grup A: Pembuktian Hazard dan Zidane di tengah kebisingan Neymar

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar