counter

Suplai air sebagian Jakbar terganggu karena pipa Palyja bocor

Suplai air sebagian Jakbar terganggu karena pipa Palyja bocor

Pekerja menyelesaikan perbaikan pipa air milik PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) yang bocor di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/10). Kebocoran pipa tersebut diduga akibat tekanan air yang berlebih, dan berdampak terganggunya distribusi air bersih untuk konsumen di Kecamatan Menteng dan Gambir. (FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma)

Jakarta (ANTARA) - Operator penyediaan dan pelayanan air bersih PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) menginformasikan ditemukannya kebocoran pipa di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat sehingga menyebabkan suplai air terganggu.

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA Lydia Astriningworo menyebut sejumlah kawasan terdampak di antaranya Kalideres, Cengkareng Timur, Rawa Buaya dan sekitarnya.

"PALYJA mengimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air," kata Lydia di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Suplai air terganggu akibat pipa bocor di hutan kota Penjaringan

Ia mengatakan pekerjaan perbaikan akan berlangsung pada 12 September 2019 pukul 22.00 WIB sampai dengan 14 September 2019 pukul 04.00 WIB.

Suplai air akan kembali normal secara bertahap pada tanggal 14 September 2019 pukul 08.00 WIB.

"PALYJA terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal sehingga pelayanan PALYJA dapat segera kembali normal," kata dia.

Baca juga: Suplai air sembilan kawasan Jakarta Pusat terganggu hingga esok

"Armada mobil tangki juga disiagakan untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial," ujar Lydia menambahkan.

Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pushidrosal umumkan hasil investigasi

Komentar