counter

Liga Jerman

Kovac sajikan resep suksesnya di Bundesliga

Kovac sajikan resep suksesnya di Bundesliga

Ekspresi pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac saat mendampingi timnya menghadapi RB Leipzig dalam laga lanjutan Liga Jerman di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Sabtu (11/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Setiap orang harus berkonsentrasi 100 persen
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac menyajikan resep sukses meraih gelar juara di kompetisi Liga Jerman musim ini, yakni bekerja sepenuh hati berusaha sepenuh jiwa.

Kovac seakan ingin menegaskan bahwa jangan bekerja setengah hati, karena sukses dapat diraih dengan kesungguhan dan kemauan berusaha lebih keras dari hari ke hari.

Baca juga: Tersingkir di Liga Champions, Kovac fokuskan Muenchen kejar dua gelar

Pelatih Bayern Muenchen itu berkeyakinan bahwa Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig siap tempur meraih gelar juara Liga Jerman.

Kovac mengatakan hal itu berkaitan dengan kesiapan dan kebugaran Philippe Coutinho jelang laga pekan ini di kompetisi Liga Jerman.

Coutinho memperkuat timnas Brasil dalam laga persahabatan Selecao melawan Kolombia dan Peru di AS.
 
Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac memikul trofi Piala Jerman yang ia juarai dengan membungkam RB Leipzig 3-0 dalam partai final di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman, Sabtu (25/5/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Fabrizio Bensch)



Baca juga: Bayern belum mau turunkan Coutinho

"Kami harus menunggu kondisi Coutinho agar pulih benar saat dia kembali. Kami siap berbicara dengannya," kata Kovac dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Dia (Coutinho) memperkuat Brasil dalam dua pertandingan. Perjalanan seperti itu melelahkan," katanya. Coutinho membawa Bayern menang 6-1 dari Mainz pada Matchday 3.

"Setiap orang harus berkonsentrasi 100 persen," katanya. "Itu berlaku untuk Bayern dan lawan-lawan kami. Untuk melawan mereka, anda tidak bisa bermain 80 atau 90 persen," katanya sebagaimana dikutip dari laman bundesliga.

Baca juga: Leipzig sulitkan Muenchen namun perlahan jalan terbuka, kata Kovac

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar