Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Apple merinci layanan streaming berlangganan TV+, lalu dari dunia otomotif, ada kabar Toyota Corolla Generasi ke-12 akan meluncur di Indonesia.

Berikut selengkapnya berita menarik pada kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Kamis (12/9):

1. Apple siap luncurkan layanan "streaming" berlangganan TV+

Jakarta (ANTARA) - Apple mengungkapkan lebih banyak detail tentang layanan streaming berlangganan miliknya TV+, yang rencananya akan diluncurkan pada 1 November.

Selengkapnya di sini

2. Toyota Corolla generasi ke-12 masuk Indonesia, tersedia varian hybrid

Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menjual sedan legendaris Corolla generasi ke-12 di pasar Indonesia, tersedia dalam tiga varian yang salah satunya sudah bermesin hibrida (hybrid).

Selengkapnya di sini

3. Donna Agnesia tak kapok "road trip" bermotor ke Himalaya

Jakarta (ANTARA) - Presenter dan selebritas Donna Agnesia mengaku tidak merasa kapok untuk kembali melakukan perjalanan (road trip) menggunakan motor, setelah berpetualang bersama suaminya, Darius Sinathrya, ke Khardung La Pass pegunungan Himalaya di India Utara.

Selengkapnya di sini

4. Cinta kopi, alasan Raline Shah mantap buka kedai

Jakarta (ANTARA) - Memulai dari sesuatu yang disukai, yakni kopi, menjadi motivasi selebritas Raline Shah mantap membuka bisnis kedai kopi pertamanya bernama "Kisaku" bersama adik dan tiga rekannya.

Selengkapnya di sini

5. Reza Rahadian antar Habibie ke peristirahatan terakhir

Jakarta (ANTARA) - Aktor Reza Rahadian mengantar almarhum presiden ke-3 RI B. J. Habibie ke peristirahatan terakhir di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019