Endeus Festival hadir untuk para pencinta makanan pada Oktober

Endeus Festival hadir untuk para pencinta makanan pada Oktober

Konferensi pers Endeus Festival di Jakarta, Jumat (13/9/2019). ANTARA/Nanien Yuniar/am

Jakarta (ANTARA) - Para pencinta kuliner yang selama ini berinteraksi di dunia maya dapat bertatap muka langsung di Endeus Festival pada Oktober, yang menghadirkan narasumber ternama dari dunia kuliner Indonesia.

Endeus Festival dari Endeus.tv, salah satu penyedia video resep masakan, akan berlangsung di Gandaria City, Jakarta pada 25-27 Oktober 2019 dengan mengangkat tema "Fully Foodie Experience".

Narasumber yang hadir dalam festival tersebut di antaranya chef Sisca Soewitomo, chef Yuda Bustara, chef Saskyra Rosano, Danu Sofwan dan Elisabeth Wang.

Keahlian Saskyra Rosano dapat dilihat langsung pada hari pertama festival, lalu demonstrasi masak dari chef Yuda Bustara digelar Sabtu (27/9). Sementara Danu Sofwan bakal berbincang dengan tema "bisnis 101".

"Kita mau menawarkan experience yang fill, jadi bisa jajan makanan, juga ada food tasting, live cooking demo," kata David Wayne Ika, CEO Endeus.tv di konferensi pers, Jakarta, Jumat.

David memaparkan festival itu juga mengundang berbagai koki lintas generasi, taman kuliner, bazar hingga kompetisi home chef berhadiah renovasi dapur.

Dalam tiga hari penyelenggaraan, ada tiga tema masakan yang akan disajikan dalam demonstrasi masak, yakni makanan Barat pada hari pertama, masakan Asia dan fusion, serta masakan Indonesia pada hari terakhir.

Dalam acara tersebut, pengunjung dapat melihat demonstrasi masak langsung dari Sisca Soewitomo bersama putrinya Novi Soewitomo pada Minggu.

"Saya akan membuat sajian istimewa," ujar Sisca tentang partisipasinya di acara itu.

Baca juga: Restoran ini sajikan masakan Padang untuk vegan

Baca juga: Duet sukiyaki-donburi di restoran Jepang Isshin

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berburu cara bisnis kuliner berskala Internasional

Komentar