Bekasi (ANTARA) - Duo pemain asing anyar Bhayangara FC Bruno Matos dan Hedipo Gustavo tidak mampu membawa skuatnya menaklukkan Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, yang berakhir imbang 0-0.

Hasil itu membuat Bhayangkara FC belum sekali pun mencatatkan kemenangan di delapan laga Liga 1 terakhirnya secara beruntun.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster yang mencatatkan debut kariernya di Indonesia menurunkan Bruno Matos dan Hedipo Gustavo, yang direkrut dari Kalteng Putra, mulai menit pertama.

Matos, yang berposisi asli gelandang serang dan sebelumnya merumput di Persija Jakarta, diturunkan sebagai penyerang tunggal. Hedipo sendiri membantu serangan dari sisi sayap.

Sementara Bali United mempertahankan susunan pemain terbaiknya dengan nama-nama seperti Paulo Sergio, Melvin Platje, Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly mengisi 'starting eleven'.

Baca juga: Bhayangkara FC tak gentar hadapi pemuncak klasemen Liga 1

Performa kedua tim relatif imbang sejak awal babak pertama. Akan tetapi, Bali United yang memiliki dua peluang emas mencetak gol melalui Ilija Spasojevic dan Lilipaly yang semuanya membentur mistar gawang.

Kedudukan 0-0 pun bertahan sampai laga memasuki masa jeda.

Baca juga: Persija putus kontrak Steven Paulle dan Bruno Matos

Di babak kedua, nyaris tidak ada kesempatan berbahaya dari kedua tim.

Itu membuat pertandingan berakhir seri 0-0. Kedua tim pun harus puas dengan satu poin.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho-pg, Anderson Salles (kapten), Jajang Mulyana, Muhammad Fatchu Rochman, Adam Alis (80', Wahyu Subo Seto), Bruno Matos, Hedipo Gustavo (60', Herman Dzumafo), Dendy Sulistyawan, Lee YuJun, T. M. Ichsan, Alsan Sanda.

Bali United: Wawan Hendrawan-pg, Dias Angga Putra, Leonard Tupamahu, Michael Orah, Willian Pacheco, Brwa Nouri, Fadil Sausu (kapten), Paulo Sergio, Melvin Platje, Ilija Spasoevic (78', Muhammad Fahmi Al Ayyubi), Stefano Lilipaly (59', Yabes Roni).

Baca juga: Bali United bertekad bawa pulang tiga poin di markas Bhayangkara

Baca juga: Jamul: Paul Munster bawa perubahan drastis di skuat Bhayangkara


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019