counter

Shopee Liga 1 2019

Usai perkuat timnas Indonesia, dua pemain Bali absen berlaga

Usai perkuat timnas Indonesia, dua pemain Bali absen berlaga

Stefano 'Teco' Cugurra (ANTARA/Bali United)

Bekasi (ANTARA) - Pelatih tim Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan, dua pemainnya harus absen di pertandingan melawan Bhayangkara FC, Jumat (13/9), di Liga 1 Indonesia 2019 setelah membela tim nasional di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia beberapa hari sebelumnya.

"I Made Andhika Wijaya sakit dan Ricky Fajrin cedera usai kembali dari timnas," ujar Teco usai laga kontra Bhayangkara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Sementara dua pemain Bali United lain yang juga masuk skuat timnas yakni Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim dalam kondisi bugar.

Akan tetapi, jika Irfan Bachdim menghuni bangku cadangan dan tidak dimainkan kontra Bhayangkara, Lilipaly turun selama 59 menit sebelum digantikan Yabes Roni.

Padahal, Stefano Lilipaly selalu bermain penuh bersama timnas Indonesia yaitu ketika menghadapi Malaysia pada Kamis (5/9) dan Thailand pada Selasa (10/9).

"Fano (sapaan Lilipaly) berlatih dengan baik bersama skuat sehabis kembali dari timnas. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia siap dan kondisinya bagus untuk bermain," kata Teco.
 

Pemain Persija Riko Simanjuntak (tengah) bercengkerama dengan dua pemain Bali United Gunawan Dwi Cahyo (kiri) dan Stefano Lilipaly (kanan). Antara/Tim Persija
Bali United tidak mampu menaklukkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Bekasi, Jumat, yang berakhir imbang 0-0.

Baca juga: Teco puji pertahanan Bhayangkara usai Bali ditahan imbang 0-0

Bagi Bali, hasil imbang di kandang Bhayangkara itu membuat mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara klasemen Liga 1 Indonesia 2019 dengan 41 poin dari 17 pertandingan.

Sementara Bhayangkara FC naik ke peringkat ke-10 klasemen Liga 1 dengan 19 poin dari 18 pertandingan.

Sebagai informasi, dengan seri di Patriot, Bhayangkara belum menang di sembilan pertandingan terkininya di Liga 1 Indonesia 2019.

Baca juga: Bali United mantapkan posisi puncak usai tundukkan Borneo 2-1

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar