counter

Indofood ajak komunitas ibu hobi masak berbagi resep

Indofood ajak komunitas ibu hobi masak berbagi resep

Acara "Indofood : Cooking Gathering MasakApaYa" di Jakarta, Selasa (10/9/2019) (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) mengajak para ibu yang hobi masak dan pemilik usaha kecil menengah (UKM) untuk saling berbagi inspirasi dan kreasi resep melalui laman MasakApaYa.com.

Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar, mengatakan bahwa situs tersebut merupakan destinasi online yang memuat ragam informasi seputar masak-memasak dan menu resep dari Indofood.

"Topik masakan selalu menjadi pembicaraan hangat bagi para ibu. Begitu juga yang kami pantau melalui situs dan akun media sosial MasakApaYa. Kami melihat antusiasme tinggi para ibu untuk berbagi tips dan pengalaman berkreasi dengan masakan di dapur masing-masing," kata Fierman Authar dalam keterangannya dikutip Jumat.

Platform tersebut menargetkan para ibu muda yang konsisten masuk ke laman MasakApaYa sejak lima tahun terakhir, dengan harapan mereka bisa lebih mudah menyiapkan menu masakan dan memproduksi lebih dari 1.000 resep dalam bentuk tulisan maupun video.

Acara yang dihadiri chef Nicky Tirta itu menyajikan menu Es Cendol Hitam, Bolu Gulung Klepon dan Mie Goreng Rendang yang menggunakan produk Indofood CBP.

Baca juga: Indofood targetkan satu juta pengunjung di PRJ

"Kami berharap dengan diadakannya acara cooking gathering secara berkala dari MasakApaYa.com, kedepannya seluruh MasakLovers semakin aktif mengasah kreativitas di dapur karena mendapat dukungan secara penuh dari sesama anggota dan tentunya, Indofood CBP," ucap Vini Juliana, Digital Manager Corporate Marketing, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Adapun Nicky Tirta yang memimpin demo masak itu mengatakan platform MasakApaYa diharapkan dapat menambah wawasan memasak para ibu-ibu, sekaligus mengajak semua kalangan untuk mencoba meracik menu makanan yang baru.

“Kehadiran MasakApaYa dapat membuka peluang bagi pecinta masak dari berbagai kalangan dan latar belakang untuk menambah wawasan, mencoba sesuatu yang baru serta berbagi pengalaman mengolah masakan yang lezat dan berkualitas bagi keluarga," katanya.

Sejak 2017, situs www.masakapaya.com telah melakukan peningkatan fitur antara lain "Menu Resep" yang dapat diseleksi sesuai jenis sajian, bahan utama, cara pengolahan, serta momen-momen spesial. Ada juga fitur "Photo Video Resep", "Artikel Tips", "Masakpedia" dan halaman "Koleksi Menu" yang berisi jajaran menu-menu favorit.

Baca juga: Indofood tidak khawatirkan dampak perang dagang

Pewarta: A069
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sponsor Asian Games 2018 promosikan Indonesia di Asia

Komentar