Shopee Liga 1 2019

Paul Munster incar satu-dua pemain baru untuk Bhayangkara

Paul Munster incar satu-dua pemain baru untuk Bhayangkara

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (kiri). ANTARA/Instagram@bhayangkarafc

Bekasi (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengakui bahwa dirinya mengincar satu sampai dua pemain baru untuk skuatnya di sisa masa jendela transfer Liga 1 Indonesia 2019.

"Ada satu sampai dua pemain yang sedang saya pantau. Mereka mungkin bisa menjadi tambahan kekuatan," ujar Munster di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Meski demikian, pelatih asal Irlandia Utara tersebut tidak memberitahu siapa saja pemain yang tengah dikekernya itu.

Walau menyatakan dirinya butuh pemain, Paul Munster sendiri tidak mempermasalahkan jika para pemain itu gagal mendarat di skuat berjuluk The Guardians.

"Kalau incaran meleset, saya masih puas dengan apa yang kami miliki saat ini di skuat," tutur pria berusia 37 tahun tersebut.

Bursa transfer Liga 1 Indonesia 2019 sendiri dibuka pada 27 Agustus-19 September 2019.

Saat ini, Bhayangkara FC sudah mendatangkan dua pemain impor baru yaitu Bruno Matos yang sebelumnya memperkuat Persija dan Hedipo Gustavo dari Kalteng Putra.

Bruno Matos dan Hedipo Gustavo sudah diturunkan di Liga 1 Indonesia 2019 yakni kala menghadapi Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9). Laga itu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca juga: Munster: Bhayangkara FC mampu antisipasi serangan Bali United

Hasil imbang di kandang membuat Bhayangkara naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan 19 poin dari 18 pertandingan.

Akan tetapi, meski posisinya lebih baik, Bhayangkara belum menang di sembilan pertandingan terkininya di Liga 1 Indonesia 2019.

Sementara itu, seri dengan Bhayangkara belum menggoyahkan Bali United di puncak klasemen Liga 1 Indonesia dengan 41 poin dari 17 pertandingan.

Baca juga: Jamul: Paul Munster bawa perubahan drastis di skuat Bhayangkara

Baca juga: Pelatih anyar Bhayangkara dipatok target masuk 10 besar

 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar