counter

John Cena dan dua alumni Marvel gabung film baru "Suicide Squad"

John Cena dan dua alumni Marvel gabung film baru "Suicide Squad"

John Cena dalam sesi wawancara untuk film "Ferdinand" di Los Angeles, AS. (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Penulis-sutradara James Gunn mengungkapkan daftar lengkap pemain untuk film reboot "Suicide Squad", termasuk John Cena dan dua alumni Marvel.

Margot Robbie akan kembali memerankan Harley Quinn, begitu pun Joel Kinnaman sebagai agen pemerintah Rick Flag, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Meski banyak pemain yang kembali memerankan karakter lamanya, produser Peter Safran mengatakan pada Entertainment bahwa film ini bukan sekuel dan "betul-betul reboot".

"Ini adalah semua yang kau harap dari skenario James Gunn, dan kupikir itu sudah menjanjikan dan ku tahu kami akan memewujudkannya," kata dia.

Baca juga: Idris Elba akan gantikan Will Smith di sekuel "Suicide Squad"

Baca juga: "Suicide Squad" di puncak box office tiga pekan berturut-turut


Dilansir CNA, nama-nama baru juga bergabung dalam film itu.

Idris Elba berperan sebagai karakter baru yang belum ada namanya, veteran "Guardians of the Galaxy" Michael Rooker (dikabarkan bermain sebagai King Shark), Nathan Fillion (Firefly), bintang WWE John Cena, Peter Capaldi ("Doctor Who)", Taika Waititi ("Thor: Ragnarok"), komedian Saturday Night Live Pete Davidson (dikabarkan akan jadi cameo), David Dastmalchian dari "The Dark Knight" (dikabarkan menjadi Polka-Dot Man), dan pendatang baru Daniela Melchior (dikabarkan menjadi Ratcatcher).

Nama lama dari film "Suicide Squad" (2016) yang tidak bergabung di film baru ini meliputi Will Smith (Deadshot), Jared Leto (Joker), Cara Delevingne (Enchantress), Karen Fukuhara (Katana) dan Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc).

"The Suicide Squad" akan rilis pada 6 Agustus 2021.

Baca juga: John Cena akan bergabung dalam film "Fast & Furious 9"

Baca juga: Sutradara "Avengers: Endgame" tertarik kerjakan film lain MCU

Baca juga: Alasan peran Captain Marvel sedikit dalam "Avengers: Endgame"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar