Kami sudah melakukannya dengan benar dan menyelesaikannya."
Jakarta (ANTARA) - Pencinta serial televisi 1990-an "Friends" tak perlu menantikan bakal ada versi reboot alias dibuat ulang tanpa menghilangkan inti cerita karena para pembuatnya sudah menegaskan itu takkan terjadi.

Orang-orang di balik serial komedi situasi itu menepis segala kemungkinan akan ada tayangan istimewa dari "Friends" saat menjadi pembicara di panel perayaan 25 tahun "Friends".

"Kami takkan membuat show reuni, kami tidak akan membuat reboot," kata ko-kreator dan produser eksekutif Marta Kauffman di Tribeca TV Festival di Lower Manhattan seperti dikutip dari Deadline.

Kauffman membicarakan itu dalam perbincangan bersama ko-kreator David Crane dan produser pelaksana Kevin Bright.

Kauffman menegaskan tidak akan ada reboot "Friends", "Ada dua alasan. Pertama adalah kami takkan membuat reuni karena ini serial mengenai sebuah masa dalam hidup ketika teman adalah keluarga. Dan ketika kau sudah berkeluarga, itu berubah. Tapi, alasan lainnya adalah versi baru takkan mengalahkan apa yang sudah ada."

Crane menambahkan, "Kami membuat serial sesuai yang kami inginkan. Kami sudah melakukannya dengan benar dan menyelesaikannya."

Ia mengimbuhi, "Jika kita melihat lagi karakter itu sekarang, tidak akan sama, tidak akan sebagus dulu."

Baca juga: Lisa Kudrow ogah nonton ulang "Friends", ini alasannya

Baca juga: Jennifer Aniston ungkap rahasia para pemain soal theme song "Friends"

Baca juga: Sitkom "Friends" siap dijadikan parodi musikal Broadway

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019