NonaRia berencana luncurkan album kedua tahun depan

NonaRia berencana luncurkan album kedua tahun depan

Para personel NonaRia yang beranggotakan Nesia ArdiĀ (tengah), Nanin Wardhani (kiri), dan Yashinta (kanan) saat ditemui di Jakarta, Sabtu (14/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik NonaRia tengah sibuk mempersiapkan materi lagu untuk album kedua mereka yang rencananya akan diluncurkan tahun depan.

Grup yang beranggotakan Nesia Ardi (vokal, snare), Nanin Wardhani (akordeon, keyboard), dan Yashinta (biola) itu mengatakan sudah memiliki dua materi lagu untuk album keduanya. Satu di antaranya sudah dirilis pada Hari Kartini, April lalu.

"Album kedua sedang proses, kita sudah siapkan dua lagu yang sudah matang. Satu sudah dikeluarkan kemarin judulnya 'Jadi Wanita' pas Hari Kartini," kata Yashinta di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: NonaRia hibur penonton lewat lagu Indonesia timur aransemen jaz

Yashinta lantas membocorkan bahwa NonaRia tidak lama lagi akan merilis lagu baru yang akan masuk dalam album kedua, tanpa merinci kapan tepatnya.

"Satu lagi akan dikeluarkan dalam waktu dekat sih. Lalu sisanya akan dikeluarkan bersamaan dengan album," ujarnya.

NonaRia dikenal dengan lagu-lagu beraransemen jaz yang dikemas dengan gaya tempo dulu. Grup yang didirikan pada 2012 itu telah menelurkan album bertajuk "NonaRia" pada 2018 yang mendapat sambutan positif dari penikmat musik Indonesia.

NonaRia juga berhasil meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia kategori Artis Vokal Jazz Terbaik untuk lagunya berjudul "Antri Yuk" pada tahun lalu.

Baca juga: NonaRia rilis lagu "Jadi Wanita" jelang Hari Kartini
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Drive: lagu lintas cahaya kembalikan persatuan pasca Pemilu

Komentar