counter

Ben Sihombing tampil beda di lagu "Sebegitunya"

Ben Sihombing tampil beda di lagu "Sebegitunya"

Ben Sihombing merilis lagu "Sebegitunya". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ben Sihombing tampil berberbeda pada single barunya berjudul "Sebegitunya" yang dirilis belum lama ini.

Adik dari Petra Sihombing itu bereksperimen dengan beat-beat techno music ala Daft Punk yang jauh berbeda dengan materi lagu sebelumnya.

"Iya saya tidak bercanda untuk urusan ini, karena memang sebegitunya alunan fresh dari single baru ini," ujar Ben Sihombing dalam keterangan pers yang diterima Antara, Minggu.

Kesegaran yang ditawarkan Ben di single terbarunya itu sangat terasa. Ben mengawali lagu dengan intro yang sedikit lebih mengingatkan pada beat-beat techno era 80an bahkan beat-beat itu menghiasi sepanjang lagu berdurasi 3 menit kurang ini.

Baca juga: Pertama kalinya Petra Sihombing garap scoring animasi

Pada dapur lirik, Ben yang sejatinya sering hadir dengan lirik puitis nan melankolis, kali ini menghadirkan lirik yang apa adanya dengan bahasa sehari-hari.

Ben juga mencoba lebih jujur mengutarakan perasaannya dalam karya terbarunya ini, jauh dari kata "basi" meskipun masih mengangkat isu romansa.

Lagu itu ditulis oleh Ben Sihombing, Petra Sihombing dan Iqbal Siregar. Ben Sihombing berkolaborasi dengan sang kakak Petra Sihombing sebagai produser musik. Lagu ini bisa dinikmati di radio, digital music platform, dan video liriknya juga bisa disaksikan melalui YouTube.

Baca juga: Time Warp ajak penonton "Mesin Waktu" ke masa lalu lewat soundtrack TV

Baca juga: Petra Sihombing bicara soal lagu terbarunya, "Take it ot Leave it"

Baca juga: Petra Sihombing bawakan single terbarunya di Java Jazz 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar