counter

Samsung Flow kini punya fungsi "cermin" gantikan SideSync

Samsung Flow kini punya fungsi "cermin" gantikan SideSync

Samsung Flow (Samsung.com)

Jakarta (ANTARA) - Setelah mengumumkan matinya aplikasi dan layanan SideSync bulan depan, Samsung merekomendasikan pengguna untuk mulai menggunakan aplikasi lain sebagai gantinya, yakni Samsung Flow.

Sama seperti SideSync, dikutip dari Phone Arena, Minggu, Samsung Flow memungkinkan pengguna untuk merefleksikan smartphone mereka ke tampilan layar yang lebih besar.

Awalnya, aplikasi Flow tidak menawarkan opsi untuk mencerminkan layar ponsel cerdas ke tablet, tetapi karena Samsung berencana untuk mengganti SideSync dengan Flow, aplikasi tersebut baru saja diperbarui dengan fitur khusus ini.

Selain dapat mencerminkan layar ponsel pada tablet Galaxy, jendela layar ponsel juga dapat digunakan bersama aplikasi lain pada tablet dengan fitur Multi Window.

Pembaruan tersebut juga menambahkan kemampuan untuk mentransfer seluruh folder, bukan hanya file.

Sebelumnya, Samsung Flow hanya mampu mencerminkan layar ponsel ke PC, tetapi dengan pembaruan terbaru, fitur tersebut juga dibawa ke ponsel pintar.

Pengguna SideSync disarankan beralih ke Samsung Flow sebelum 15 Oktober sebab aplikasi tersebut akan dihentikan pada tanggal itu.



Baca juga: Samsung Flow terbaru bisa buka komputer lewat ponsel  

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar