counter

Film pendek "Battle at Big Rock" jadi petunjuk sekuel "Jurassic World"

Film pendek "Battle at Big Rock" jadi petunjuk sekuel "Jurassic World"

Aktor (ki-ka) Chriss Pratt, Bryce Dallas Howard, dan Jeff Goldblum berfoto bersama di depan sebuah model dinosaurus saat promosi film yang akan datang 'Jurassic World: Fallen Kingdon' di London, Inggris, Kamis (24/5/2018). (REUTERS/Toby Melville)

Jakarta (ANTARA) - Penayangan perdana film pendek terbaru "Jurassic World" yang berjudul "Battle at Big Rock" memberikan pandangan pertama bagi penggemar tentang masa depan franchise tersebut dalam seri film ketiganya.

Dilansir dari Comicbook pada Senin, sutradara Colin Trevorrow jelas memiliki rencana besar tentang bagaimana dunia akan terpengaruh setelah "Jurassic World: Fallen Kingdom" yang dirilis pada 2018.

Trevorrow juga mengatakan film pendek dari seri "Jurrasic World" itu adalah film yang selalu ingin dia buat. Upaya pertamanya untuk menciptakan hype pun berhasil di kalangan penggemar film dinosaurus itu.

"Walaupun hanya berdurasi delapan menit, #BattleAtBigRock adalah film pendek yang intens. Jika ini hanyalah pembuka dari film berikutnya, saya terkesan dan lebih bersemangat untuk Jurassic World 3!" demikian unggahan salah satu penggemar, Blake Gordon, kepada Trevorrow dalam Twitter.

Baca juga: "Star Wars: Force Awakens" kalahkan "Jurrasic World"

"Jurassic World: Battle at Big Rock" yang dapat disaksikan melalui akun Twitter @JurassicWorld menceritakan tentang adanya penampakan dinosaurus, serta laporan kelahiran dinosaurus pertama di Amerika Serikat.

Film pendek itu akan mengenalkan beberapa jenis dinosaurus baru dan mematikan. Terdapat beberapa kekacauan yang disebabkan oleh para dinosaurus dan manusia mulai mencari sumber masalah tersebut.

Dalam credit scene, film pendek berdurasi delapan menit 39 detik itu menunjukkan bagaimana dinosaurus berdampak pada kelangsungan di dunia secara luas.

Seri film ketiga "Jurassic World" akan kembali dibintangi oleh dua pemain utamanya yakni Chris Pratt dan Bryce Dallas. Film itu dijadwalkan akan dirilis di bioskop di seluruh dunia pada 2021.

Baca juga: Colin Trevorrow sutradarai "Jurrasic Park 4"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar