counter

Mantan istri ungkapkan kronologi penemuan jasad Ric Ocasek

Mantan istri ungkapkan kronologi penemuan jasad Ric Ocasek

Ric Ocasek bersama mantan istri Paulina Porizkova saat berpose di New York, AS (4/5/2009). REUTERS/Lucas Jackson

Jakarta (ANTARA) - Paulina Porizkova, mantan istri Ric Ocasek, mengungkapkan kronologi saat dia menemukan jasad eks suaminya yang pentolan grup band The Cars itu.

"Ric ada di rumah sedang memulihkan diri setelah operasi. Kedua putra kami, Jonathan dan Oliver, dan aku memastikan dia nyaman, memesan makanan dan menonton TV bersama," kata sang supermodel dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di Instagram Senin.

Ia menyebut kematian legenda rock itu "tidak tepat waktu dan tidak terduga." Dia mengatakan menemukan Ocasek masih terlelap tidur saat membawakan kopi pada Minggu pagi.

"Aku menyentuh pipinya untuk membangunkannya. Saat itulah aku menyadari bahwa dia meninggal dengan tenang saat malam hari," katanya dilansir Pagesix pada Senin (16/9).

Porizkova mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Dia berbagi foto bunga-bunga di luar kediamannya di Gramercy Park yang dibawa penggemar dan tetangga untuk memberi penghormatan kepada mendiang bintang rock ikonik itu.

Baca juga: Vokalis "The Cars" Ric Ocasek meninggal dunia

"Kami menghargai curahan cinta. Kami, keluarga dan teman-temannya, benar-benar dan benar-benar hancur," tulisnya.

Ocasek dan Porizkova telah bersama selama 28 tahun. Mereka mengumumkan berpisah pada Mei 2018.

Penduduk setempat yang mengenal Ocasek menggambarkannya sebagai pria yang "sangat manis" dan "lembut" yang senang mengobrol.

Sementara itu, Lisa Chai (46) mampir dalam perjalanannya ke tempat kerja untuk memberikan penghormatan dan meninggalkan mobil mainan untuk sang legenda.

"Aku tadinya mau memberi bunga tetapi aku merasa sepertinya mobil lebih tepat!" Kata Chai. "Anak saya lahir di sini dan (Ocasek) akan selalu lewat dan menyapa. Dia sangat baik, sangat ramah."

Pelantun "My Best Friend’s Girl" itu meninggal secara alami karena penyakit jantung di usia 75 tahun, kata kantor Pemeriksa Medis kota, Senin.

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar