counter

Sissy Priscillia diuntungkan dengan adanya toko online

Sissy Priscillia diuntungkan dengan adanya toko online

Aktris Sissy Priscillia saat ditemui dalam acara Shoppee 10.10 brands festival di Jakarta, Selasa (17/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Sissy Priscillia mengaku sangat diuntungkan dengan maraknya toko dalam jaringan (online) yang membuatnya bisa berbelanja tanpa perlu repot keluar rumah.

Selama beberapa kali bertransaksi online, Sissy mengatakan tidak pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan karena ia selalu teliti sebelum membeli.

"Memang saya senang karena barangnya bisa cepet sampai di rumah, tanpa effort harus cari parkir dan belanja di luar jadi ya happy," ujar Sissy saat ditemui dalam acara temu media Shopee di Jakarta, Selasa.

Istri dari Rifat Sungkar itu mengatakan sering belanja melalui toko online. Apalagi di  tengah kesibukannya sebagai publik figur dan juga ibu rumah tangga.

Biasanya dia selalu belanja barang-barang kebutuhan rumah tangga dan mainan untuk anak-anaknya.

"Banyak, mainan juga, printilan-printilan lah pokoknya. Banyak banget, paling banyak sih mainan," kata dia.

Meski begitu, Sissy juga telah menyiapkan dana khusus yang digunakan untuk belanja online.

"Ada, apa lagi untuk anak. Biasanya saya nyuruh anak-anak untuk nabung dulu, baru dikasih lihat banyak pilihan mainan yang mereka suka, terus suruh pilih maunya gimana. Kalau mereka udah pilih baru dilihat uangnya sudah cukup apa belum, suruh hitung dulu," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Aji mumpung dalam berbisnis? Ini kata Prilly Latuconsina

Baca juga: Gaya belanja online praktis Samuel Rizal

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar