Samarinda (ANTARA) - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengincar kemenangan timnya saat menjamu Madura United pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (18/9).

Mario Gomez mengakui bahwa tim berjuluk "Sape Kerap" bukan lawan yang mudah ditaklukkan meskipun bermain di luar kandang.

"Kami paham bahwa Madura United merupakan lawan yang kuat karena bermaterikan pemain yang bagus dan merata di semua lini, namun laga besok kami akan bermain di kandang, tentunya kami harus menargetkan poin penuh," kata Mario Gomez kepada awak media di Samarinda, Rabu.

Hasil positif pada dua laga tandang sebelumnya dengan hasil seri menghadapi tim papan atas yakni PS Tira Persikabo dan Arema FC diyakini Mario Gomez bakal menjadi pelecut semangat bagi Lerbi Eliandri dkk untuk meraih hasil sempurna di laga kandang.

Baca juga: Presiden Borneo FC puas atas capaian putaran pertama

Apalagi tim asal Kota Samarinda sangat membutuhkan tambahan poin untuk bisa bersaing di papan atas klasemen.

"Semua pertandingan kami selalu menargetkan poin, dan khusus laga kandang kami wajib meraih kemenangan," kata pelatih asal Argentina itu.
 

Pelatih Borneo FC Mario Gomez (Twitter Borneo FC @PusamaniaBorneo)

Secara umum dikatakan Mario Gomez, kondisi para pemainnya siap untuk menghadapi pertandingan terkecuali untuk tiga pemain yakni Diego Miciels, Dirga Lasut dan Firdaus yang belum fit seratus persen.

"Kami yakin pertandingan akan berlangsung sengit, karena sudah pasti Madura juga tidak akan tinggal diam dengan ambisi tuan rumah untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Sementara itu Pemain Borneo FC, Renand Da Silva mengaku optimis timnya bakal bisa meredam pelawanan tim tamu Madura United.

"Kami bertekad meraih kemenangan, makanya kami dan semua pemain akan berjuang maksimal untuk mewujudkannya," jelas Renan.

Baca juga: Pelatih Borneo FC puas anak asuhnya bisa kalahkan PSM

Baca juga: Pelatih Borneo FC Mario Gomez puji pemain meski ditaklukkan Persija


Pewarta: Arumanto
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019