counter

Ini layanan Samsat Keliling DKI Jakarta dan sekitarnya hari ini

Ini layanan Samsat Keliling DKI Jakarta dan sekitarnya hari ini

Foto Dok - Warga melalukan transaksi perpanjangan pajak kendaraan bermotor di mobil SAMSAT keliling di “car free day” Bundarah HI, Jakarta, Minggu (28/7). (ANTARA/Suwanti)

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali membuka layanan Samsat Keliling bagi warga Jakarta pada sejumlah titik untuk memudahkan masyarakat membayar pajak kendaraan.

Berdasarkan informasi yang diakses melalui akun media sosial twitter @TMCPoldaMetro, di Jakarta, Rabu, warga dapat melunasi pajak kendaraan bermotor sekaligus perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) tahunan di layanan Samsat Keliling.

Layanan tersebut mulai beroperasi pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

TMC Polda Metro Jaya menyebutkan ada 13 layanan Samsat Keliling yang dibuka untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

Adapun 13 lokasi itu, yakni untuk wilayah Jakarta Pusat dilaksanakan di Lapangan Banteng dan ITC Cempaka Mas.

Jakarta Utara di Masjid Al Musyawarah di Jalan Nias Kelapa Gading dan di Islamic Center Jakarta Jalan Kramat Raya, Koja.

Sedangkan, untuk wilayah Jakarta Barat dilaksanakan di LTC Glodok; Jakarta Selatan di depan Taman Makan Pahlawan Kalibata dan One Bell Park Fatmawati.

Terakhir Samsat keliling di Jakarta Timur di Pasar Induk dan Cibubur Junction.

Warga sekitar Ibu Kota juga dapat memanfaatkan layanan Samsat Keliling yang disediakan di Kota Tangerang berada di Palm Semi Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Cikokol.

Untuk wilayah Ciledug, layanan Samsat Keliling dilaksanakan di Komplek Banjar Wijaya; Serpong di ITC BSD.

Kemudian di daerah Ciputat, Samsat Keliling dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pamulang; Kota Bekasi di Mall Cyber Park, serta Kabupaten Bekasi di Ruko Robinson Lippo Cikarang.

Selain itu, Samsat Keliling juga dilaksanakan di Depok tepatnya di Kelurahan Tugu Cimanggis; Cinere dilakukan di Kantor Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tingkatkan pelayanan publik, Pemprov DKI Jakarta gandeng 8 aplikasi digital

Komentar