counter

Kemarin, Anies berangkatkan tim ke Riau hingga tilang di palang kereta

Kemarin, Anies berangkatkan tim ke Riau hingga tilang di palang kereta

Petugas uji KIR tengah menunjukkan aplikasi Simpel PKB kepada Gubernur DKI, Anies Baswedan (tengah) dan Kepala Dinas Perhubungan DKI, Syafrin Liputo (kanan) di Lapangan Monas, Jakarta, Selasa (17/9/2019). ANTARA/Istimewa/aa.

Jakarta (ANTARA) - Berita metropolitan Selasa (17/9/2019) diawali DKI Jakarta Anies Baswedan memberangkatkan unit satuan tugas (Satgas) penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) ke Provinsi Riau.

Selain itu, telah diberlakukan penegakan hukum berupa tilang bagi pengemudi kendaraan yang nekat menerobos palang pintu perkeretaapian di perlintasan sebidang. Seorang pengemudi ojek daring semat ditilang dalam sosialisasi bersama oleh PT Kereta Api Indonesia dan Korps Lalu Lintas Kepolisian RI.


Berikut rangkuman berita menarik Metropolitan ANTARA yang dapat anda simak:

1. Anies berangkatkan tim ke Riau

DKI Jakarta mengirimkan 65 orang yang tergabung dalam unit Satuan Tugas (Satgas) Terpadu untuk membantu menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) ke wilayah yang terdampak asap, salah satunya Provinsi Riau.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.


2. Pengemudi ojek daring ditilang karena terobos palang pintu perkeretaapian.

Seorang pengemudi ojek daring ditilang akibat nekat menerobos palang pintu perkeretaaapian di perlintasan sebidang JPL 14 wilayah Bukit Duri Manggarai Jakarta Selatan.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.


3. Pelajar Kepulauan Seribu borong juara sains

Dua pelajar Pengembangan Kesejahteraan Ummah (PKU) Madrasah Aliyah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, meraih juara ke-3 pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.


4. Pencari suaka butuh kepastian UNHCR

Para pencari suaka yang kembali menempati jalur pejalan kaki di dekat Gedung Menara Ravindo yang merupakan kantor dari UNHCR (Komisi Tinggi Perserikatan Bangsa Bangsa untuk Pengungsi) meminta kepastian mengenai status mereka.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.


5. Waduk Pondok Ranggon dikeruk jelang musim hujan

Sebanyak lima alat berat dikerahkan oleh Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta untuk mengeruk Waduk Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemprov DKI siap tanggung pengobatan korban kericuhan

Komentar