Amazon Studios umumkan Selandia Baru sebagai lokasi seri mendatang berdasarkan The Lord of the Rings

Amazon Studios umumkan Selandia Baru sebagai lokasi seri mendatang berdasarkan The Lord of the Rings

(Antara/Business Wire)

CULVER CITY, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- (NASDAQ: AMZN)—Amazon Studios hari ini mengumumkan bahwa serinya yang berdasarkan novel fantasi ikonik J.R.R. Tolkien yakni The Lord of the Rings akan shooting di Selandia Baru. Proses pra-produksi telah dimulai dan produksi seri akan dimulai di Auckland beberapa bulan mendatang.

“Saat kami mencari lokasi yang di mana kami bisa menghidupkan keindahan primordial Zaman Kedua di Dunia Tengah, kami harus mencari tempat yang megah, dengan pantai yang masih asli, dan pegunungan, yang juga memiliki set kelas dunia, studio, dan keterampilan tinggi serta orang-orang yang berpengalaman dalam kerajinan dan staff lain. Dan kami senang bahwa kami sekarang bisa mengkonfirmasi secara resmi Selandia Baru sebagai rumah untuk seri kami yang berdasarkan cerita-cerita dari J.R.R. Tolkien The Lord of the Rings,” kata showrunner dan produser eksekutif J.D Payne dan Patrick McKay. “Kami berterimakasih kepada orang-orang dan pemerintah Selandia Baru dan terutama Auckland untuk mendukung kami selama fase pra-produksi ini. Banyaknya keramahan Kiwi yang telah mereka sambut telah membuat kami merasa seperti di rumah, dan kami sedang mencari untuk memperdalam kemitraan kami di tahun-tahun mendatang.”

Berlatarkan Dunia Tengah, adaptasi televisi akan menjelajahi jalan cerita baru mendahului J.R.R. Tolkien The Fellowship of the Ring. Sebuah karya sastra terkenal di dunia, dan pemenang dari International Fantasy Award dan Prometheus Hall of Fame Award, novel-novel The Lord of the Rings telah terpilih sebagai buku favorit pelanggan melenium Amazon pada 1999 dan novel Inggris yang paling dicintai sepanjang waktu di BBC The Big Read pada tahun 2003. Adaptasi teatrikalnya, dari New Line Cinema dan Sutradara Peter Jackson, menghasilkan laba bruto gabungan hampir $6 miliar di seluruh dunia dan menggabungkan 17 penghargaan akademi, termasuk Best Picture.

Produser eksekutif dan showrunner untuk seri adalah J.D. Payne dan Patrick McKay. J.A Bayona (The Orphanage, Jurassic Park: Fallen Kingdom) akan menyutradai dua episode pertama dan juga meleyani sebagai produser eksekutif, bersama partnernya Belén Atienza. Produser-produser eksekutif adalah Lindsey Weber (10 Cloverfield Lane), Bruce Richmond (Game of Thrones), Gene Kelly (Boardwalk Empire), Sharon Tal Yguado, Gennifer Hutchison (Breaking Bad), Jason Cahill (The Sopranos), dan Justin Doble (Stranger Things).

Tentang Prime Video

Prime Video adalah layanan streaming premium yang memberi pelanggan koleksi video digital yang banyak dan beragam—semuanya dengan pencarian dan penemuan yang mudah apa yang mereka sukai untuk ditonton di satu tempat.

- Disertakan dengan Prime: Tonton ribuan film populer dan acara TV, termasuk Amazon Originals kami yang telah diakui secara kritis termasuk pemenang Emmy Award The Marvelous Mrs. Maisel, Tom Clancy’s Jack Ryan, Homecoming, Hanna, Fleabag, Good Omens, The Boys, Donald Glover’s Guava Island, nominasi Academy Award,The Big Sick dan Cold War, dan Beautiful Boy yang diakui secara kritis, eksklusif, olahraga live termasuk Thursday Night Football dan berlisensi serta konten yang diterbitkan sendiri. yang tersedia di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.
- Tonton lebih banyak dengan Prime Video Channel: Anggota prime dapat menambahkan 150+ saluran di AS seperti HBO, Cinemax, STARZ, SHOWTIME, CBS All Access, NBA League Pass dan MLB.tv — tidak ada aplikasi tambahan untuk diunduh, dan tidak memerlukan kabel. Hanya membayar untuk yang Anda inginkan, dan dapat membatalkannya kapan saja. Lihat daftar lengkap saluran yang tersedia di amazon.com/channels.
- Sewa atau Beli: Nikmati ratusan ribu judul, termasuk film rilis baru dan seluruh musim episode TV saat ini, tersedia untuk disewa atau dibeli oleh semua pelanggan Amazon.
- Akses instan: Tonton di mana dan kapan Anda inginkan dengan aplikasi Prime Video di smart TV , perangkat seluler, Fire TV, Fire tablet, Apple TV, Chromecast, konsol game, Comcast X1 atau dari web. Untuk daftar lengkap perangkat yang kompatibel, kunjungi amazon.com/howtostream.
- Pengalaman yang disempurnakan: Manfaatkan setiap tontonan dengan konten yang kompatibel 4K Ultra HD dan High Dynamic Range (HDR). Melihat aktivitas di balik layar film favorit Anda dan acara TV dengan akses X-Ray eksklusif, yang disedikan oleh IMDb. Simpan untuk nanti dengan unduhan mobile tertentu untuk dilihat secara offline.

Selain akses ke film dan acara TV yang disertakan dengan Prime, keanggotaan Prime mencakup opsi pengiriman cepat gratis tanpa batas di semua kategori yang tersedia di Amazon, lebih dari dua juta lagu dan ribuan daftar putar dan stasiun dengan Prime Music, penyimpanan foto yang aman dengan Prime Photos, bacaan tanpa batas dengan Prime Reading, akses tak terbatas ke katalog buku audio digital dengan Audible Channels for Prime, pilihan bergiliran game digital gratis dan loot dalam game dengan Twitch Prime, akses awal untuk memilih Lightning Deals, akses eksklusif dan diskon untuk memilih item, dan lainnya. Untuk mendaftar ke Prime atau untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi: amazon.com/prime.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190917006066/en/

Kontak

Kontak Media Amazon Prime Video
Alana Russo
Alana.Russo@amazonstudios.com

Tamara Golihew
tamara.golihew@amazonstudios.com

Sumber: Amazon Studios

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ridwan Kamil rangkul Amazon berinvestasi belasan triliun Rupiah di Jabar

Komentar