counter

Shopee Liga 1 2019

Bali United waspadai kebangkitan Persija

Bali United waspadai kebangkitan Persija

Pemain Bali United Brwa Hekmat Nouri (kanan) berusaha membayangi pemain Bhayangkara FC Bruno De Oliveira Matos (kiri) pada pertandingan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). ANTARA FOTO/Risky Andrianto/aww.

Kedua tim pasti butuh poin, kedua tim pasti berani menyerang
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengingatkan kepada seluruh pemainnya untuk mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta saat keduanya akan berhadapan di laga lanjutan Shopee Liga 1, Kamis, (17/9), di Stadion Patriot Chandabaga, Bekasi.

"Kita pikir besok pertandingan yang bagus, kedua tim pasti butuh poin, kedua tim pasti berani menyerang," ujar Teco, Rabu.

Teco yang pada musim sebelumnya mengarsiteki Macan Kemayoran, sedikitnya telah mengetahui karakteristik serta gaya bermain mantan anak-anak asuhnya.

Apalagi banyak para pemain yang dulu ia boyong masih memperkuat Persija. Kata dia, perbedaannya hanya ada di pemain asing yang baru saja didatangkan pada bursa transfer paruh kedua.

Baca juga: Kontra Bali United, Persija tidak anggap itu laga spesial

"Saya dua tahun di Persija, punya pemain yang hampir sama. Hanya pemain asing yang mungkin sedikit berbeda. Saya hanya bisa kasih masukan saja bagaimana kualitas pemain Persija," kata dia.

Menurut dia, yang patut diwaspadai adalah kecepatan para pemain sayap tuan rumah. Salah satu upaya untuk mengantisipasinya dengan melakukan penjagaan ketat untuk membatasi ruang gerak mereka.

Teco mengaku bahagia bisa kembali ke Stadion Patriot Bekasi, meski saat ini berstatus sebagai lawan dari tim yang pernah ia bela.

Kehadiran suporter Persija, The Jak, akan menjadi momen tersendiri nagi Teco. Bahkan ia mengaku sudah tidak sabar menantikan laga besok.

"Saya senang bisa datang lagi. Saya bilang besok banyak The Jakmania datang support Persija. Besok pertandingan yang bagus untuk disaksikan karena dua tim pasti mau menyerang karena butuh poin," kata dia.

Baca juga: Klasemen Liga 1 usai Bali United tundukkan Persija

Baca juga: Teco isyaratkan Bali United turunkan pemain pelapis lawan timnas U-23

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar