counter

Daniel Mananta bersyukur punya empat profesi

Daniel Mananta bersyukur punya empat profesi

Daniel Mananta ditemui dalam peluncuran trailer film "Susi Susanti - Love All" di Metropole XXI, Jakarta, Rabu (18/9/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Daniel Mananta merasa beruntung karena bisa menjalani empat profesi sekaligus yakni presenter, aktor, produser dan pebisnis secara bersamaan.

Pemilik merek Damn! I Love Indonesia itu mengaku tidak bisa memilih mana yang paling disukai, karena empat bidang tersebut adalah hal yang paling dia idamkan.

"Gue bisa bilang semuanya gue suka karena gue ngerasa Tuhan memberikan gue talenta di empat bidang ini. Alangkah bodohnya kalau gue harus memilih salah satunya instead of dan jujur gue sangat suka banget di keempatnya," kata Daniel ditemui dalam peluncuran trailer "Susi Susanti - Love All" di Jakarta, Rabu.

"Jadi gue ngerasa enggak masalah kok kalau gue copot topi sebagai presenter jadi produser, habis itu sebagai aktor atau sebagai clothing owner. Passion gue banget sih," lanjutnya.

Dalam film "Susi Susanti - Love All", Daniel bertindak sebagai produser eksekutif. Profesi itu sebenarnya bukan hal baru baginya, karena sebelumnya dia sempat melakukan pekerjaan tersebut di film "Killers".

"Sebenarnya sebagai produser gue ngerasa lumayan deg-degan ya, karena skalanya juga lebih besar. Gue di sini berlaku sebagai executive producer, jadi selain gue invest, gue juga turun tangan ngurusin managing production," jelas mantan VJ MTV itu.

Baca juga: Produser "Susi Susanti - Love All" ungkap alasan ganti nama Susy

Baca juga: Trailer "Susi Susanti - Love All" diluncurkan

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar