counter

Nicole Scherzinger terima jutaan dolar untuk reuni Pussycat Dolls

Nicole Scherzinger terima jutaan dolar untuk reuni Pussycat Dolls

Nicole Scherzinger (Instagram/@nicolescherzinger)

Jakarta (ANTARA) - Nicole Scherzinger dilaporkan telah menandatangani kesepakatan bernilai jutaan dolar Amerika Serikat (AS) untuk bereuni dengan mantan rekan-rekannya di The Pussycat Dolls, dilansir AceShowbiz, Kamis.

Penyanyi berusia 41 tahun itu pernah menjadi anggota grup bersama Carmit Bachar, Ashley Roberts, Jessica Sutta, Melody Thornton dan Kimberly Wyatt dari tahun 2003 hingga 2009, sampai akhirnya mengundurkan diri menyusul dugaan konflik atas dominasi Nicole dalam grup tersebut.

Baca juga: Pussycat Dolls Merasakan Banyak Cinta di Jakarta

Menurut surat kabar Inggris, The Sun, The Pussycat Dolls merencanakan reuni, dan sekali lagi akan mengajak Nichole Scherzinger yang sukses menikmati karier solonya.

"Nicole telah lama menolak tawaran untuk reuni tetapi dengan peringatan sepuluh tahun absennya mereka, dia akhirnya mengatakan dia siap," kata sumber orang dalam itu.

"Nicole mendapat tawaran jutaan dolar untuk bergabung kembali dengan grup yang membuatnya tidak mungkin untuk ditolak," lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Panpel Konser Pussycat Dolls di Malaysia Didenda

Sumber itu mengklaim semua enam anggota bersedia untuk comeback - termasuk Carmit, yang berhenti pada 2008 tak lama sebelum rilis album kedua mereka "Doll Domination" - dan tur di seluruh dunia telah dijadwalkan untuk tahun 2020.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa ada kemungkinan The Pussycat Dolls merekam musik baru.

"Ini masih dalam tahap awal tetapi sekarang mereka akan kembali bersama, beberapa dari mereka, termasuk Nicole, mengatakan mereka akan terbuka untuk mengerjakan beberapa hal baru bersama," ujarnya.

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar