counter

Jonan lantik pejabat struktural Kementerian ESDM dan SKK Migas

Jonan lantik pejabat struktural Kementerian ESDM dan SKK Migas

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Ignasius Jonan (tengah) bersama Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar (kedua kanan) dan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, Ego Syahrial (pertama kanan) saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural di Kementerian ESDM Jakarta, Jumat (12/7/2019). (ANTARAnews/ Abdu Faisal)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan di Jakarta, Kamis  melantik 3 (tiga) orang pejabat struktural di lingkungan Kementerian ESDM dan SKK Migas.

Susunan pelantikan tersebut yang terdiri dari 1 (satu) orang pejabat promosi di SKK Migas, 1 (satu) orang pejabat rotasi (Setara Eselon III) dan 1 (satu) orang alih jabatan (Setara Eselon III) di Kementerian ESDM.

Julius Wiratno diangkat Deputi Operasi dipromosikan menjadi pejabat unit eselon I Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi.

Selain itu, Taufiq Martakusuma dari Kepala bagian umum dan hukum dirotasi menjadi Kepala Bidang Penatausahaan Barang Milik Negara

Kemudian Roy Rassy Fay, alih jabatan menjadi Kepala bagian umum dan hukum.


Baca juga: Jonan lantik 37 pejabat baru Kementerian ESDM
Baca juga: Jonan rombak susunan pejabat Kementerian ESDM
Baca juga: Jonan lantik pejabat tinggi kementerian ESDM

Pewarta: Afut Syafril Nursyirwan
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar