Liga 1 Indonesia

Persija-Bali United tanpa gol babak pertama

Persija-Bali United tanpa gol babak pertama

Suasana laga Liga 1 Indonesia 2019 Persija Jakarta versus Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019). (Michael Siahaan)

Bekasi (ANTARA) - Persija Jakarta dan Bali United masih imbang tanpa gol di babak pertama laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Persija Julio Banuelos menempatkan deretan pemain terbaiknya di 'starting eleven' seperti Marco Simic, Riko Simanjuntak, Rohit Chand dan Andritany Ardhiyasa.

Akan tetapi, Banuelos tidak membawa serta pemain barunya Rachmad Hidayat dan Syaffrizal Agri.

Sementara di kubu Bali United, sang juru taktik Stefano 'Teco' Cugurra juga diperkuat nama-nama andalan layaknya Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu dan Paulo Sergio.

Meski demikian, Teco membangkucadangkan gelandang Melvin Platje bersama dengan pemain lain, seperti Irfan Bachdim dan Leonard Tupamahu.

Dengan komposisi seperti itu, kedua tim tampil berimbang sejak awal laga. Bola banyak berkutat di lapangan tengah sehingga hampir tidak ada peluang berbahaya tercipta.

Di menit ke-11, tendangan dari kapten Bali United Fadil Sausu dapat ditangkap oleh Andritany.

Begitu pula bola tendangan Tony Sucipto di menit ke-19 yang mampu diamankan kiper Bali United Wawan Hendrawan.

Di menit ke-38', Ilija 'Spaso' Spasojevic yang memiliki peluang. Akan tetapi, tendangan kerasnya juga bisa ditepis oleh Andritany.

Tak ada gol yang tercipta setelahnya. Skor 0-0 bertahan sampai laga memasuki masa jeda.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Persija: Andritany Ardhiyasa-pg (kapten), Alexandre Reame, Fachrudin Aryanto, M. Rezaldi Hehanusa, Tony Sucipto, Joan Tomas Comapsol, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Feby Eka Putra, Marko Simic.

Bali United: Wawan Hendrawan-pg, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Brwa Nouri, Fadil Sausu (kapten), Paulo Sergio, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes Roni.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar