counter

Ganda tenis meja Indonesia runner up kompetisi APA Sports Meet ke-13

Ganda tenis meja Indonesia runner up kompetisi APA Sports Meet ke-13

Tenis meja (Foto Antaranews)

Yogyakarta (ANTARA) - Tim tenis meja Indonesia pada nomor ganda baik putra maupun putri harus puas berada di posisi "runner up" atau juara dua pada kompetisi olahraga "ASEAN Ports Association (APA) Sports Meet ke-13" di Gedung Olahraga Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Kamis.

Tim ganda putra itu adalah Saiful Soamole dan Syaifurrizal yang harus mengakui keunggulan wakil dari Vietnem, Le Dihn Duy dan Khau Vu N L pada partai final dengan hasil pertandingan 2-3 dalam lima set.

Sedangkan ganda putri Indonesia yang meraih runner up adalah Fitria Anjani dan Nur Niawati yang tidak mampu mengimbangi permainan ganda dari Vietnam,  Nguyen Thixuan dan Mai Tu dengan skor 1-3 dalam empat set di partai puncak nomor pertandingan tersebut.

Sebenarnya ada satu pasangan ganda putra dan putri lain yang ikut berkompetisi di grup yang berbeda dengan para juara dua itu, tetapi langkah mereka tidak mampu menembus semifinal dan terhenti di babak penyisihan.

Hasil pertandingan tenis meja pada nomor ganda putra yang diperoleh dari koordinator tenis meja, juara pertama diraih Vietnam, kedua Indonesia, sementara juara tiga bersama (Thailand-Thailand).

Sedangkan pada nomor ganda putri tenis meja, juara pertama juga diraih tim Vietnam, juara dua Indonesia, kemudian juara tiga (juara bersama) oleh Thailand dan Malaysia.

Kompetisi olahraga "ASEAN Ports Association (APA) Sports Meet ke-13" di Yogyakarta dan Semarang mempertandingkan tujuh cabang olahraga, yakni futsal, tenis meja, bulu tangkis, tenis, mini marathon, golf, dan boling tersebut mengusung tema "One sPORT One Spirit".

Pewarta: Hery Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Serunya bermain tenis meja di dalam Pasar Grogol

Komentar