counter

Niki ingin kolaborasi bareng Lisa BLACKPINK

Niki ingin kolaborasi bareng Lisa BLACKPINK

Penyanyi Niki Zefanya berfoto usai konferensi pers peluncuran kolaborasi Guess x 88rising di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (19/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Aku kayaknya suka hang out dengan Tulus, dia sangat keren
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Niki Zefanya atau Niki mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi lain. Di antara beberapa nama yang disebutkan, nama Lisa BLACKPINK menjadi salah satunya.

"Aku sangat senang jika bisa bekerja bareng Yuna (penyanyi asal Malaysia), dia adalah artis yang sangat keren dan swag. Lalu, mungkin kolaborasi bareng Lisa juga akan sangat keren," ungkap Niki pada konferensi pers di Guess Central Park, Jakarta Barat, Kamis.

Selain itu, nama musisi Tanah Air, Tulus, juga turut disebutkan oleh gadis bernama lengkap Nicole Zefanya itu. Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk "hang out" bersama pelantun lagu "Gajah" tersebut.

“Aku kayaknya suka hang out dengan Tulus, dia sangat keren,” kata Niki.

Nama Nadin Amizah, yang akrab dengan nama Cakecaine pun disebutkan oleh Niki, yang rupanya merupakan teman baiknya.

Kendati banyak sekali nama yang ia sebutkan, Niki mengatakan bahwa ia masih belum bisa memastikan apakah dirinya akan bisa segera melakukan kolaborasi impiannya itu. "Semuanya tidak ada yang tahu, no one knows," kata dia.

Sementara itu, Niki Zefanya merupakan penyanyi yang lahir dan besar di Jakarta pada 24 Januari 1999. Pelantun lagu "Lowkey" itu kemudian tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menempuh karir bermusiknya di bawah label rekaman 88rising.

Ia sempat masuk dalam daftar The Best New Artists of 2018 versi media Complex, dan lagunya yang berjudul "Move!" juga menjadi lagu latar saat Apple memperkenalkan seri terbaru arloji pintar seri terbarunya, Apple Watch 5 beberapa waktu lalu.


Baca juga: Saran Niki Zefanya untuk musisi muda

Baca juga: Niki Zefanya ungkap tantangan berkarir di Amerika Serikat

Baca juga: Niki Zefanya sebut musik sebagai "pelarian"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar