counter

Isyana Sarasvati senang bermain makeup di mata dan bibir

Isyana Sarasvati senang bermain makeup di mata dan bibir

Isyana Sarasvati ditemui dalam peluncuran Mascara Tje One Tremendous di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (19/9/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Isyana Sarasvati mengaku senang bermain-main dengan makeup atau riasan khususnya di bagian mata dan bibir.

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini mengatakan jika dirinya tidak memiliki bagian tubuh yang butuh perlakuan khusus. Namun untuk membuat penampilannya terlihat lebih menarik dan menonjol, dia hanya "menyulap" mata dan bibir dengan riasan.

"Karena dua itu bisa aku eksplor banget, kalau kulit enggak terlalu banyak problem. Kalau mata dan bibir kan bisa di-eksplor banget. Saat pakai maskara dan enggak pakai maskara itu beda banget," ujar Isyana ditemui dalam peluncuran Mascara The One Tremendous di Jakarta, Kamis.

Adik kandung dari musisi Rara Sekar ini, mengatakan bahwa dirinya selalu menggunakan maskara, khususnya saat sedang manggung. Selain itu, biasanya dia juga menambahkan sedikit eyeshadow dan eyeliner.

"Kalau pakai maskara itu membuat mata terlihat lebih kebuka, beda deh pokoknya. Aku juga tipikal yang senang pakai wings gitu kalau eyeliner jadi yang terlihat agak ke atas matanya dan kalau lipstik yang ombre," jelas pelantun "Kau Adalah Itu".

Isyana mengaku baru mulai belajar menggunakan riasan wajah saat kuliah. Sebelumnya, dia cenderung lebih cuek dalam penampilan.

"Aku pakai makeup awal kuliah semester empat, agak telat sih itu pas kuliah di Singapura baru mulai mengenal makeup. Di industri performance kan kita harus perform dengan dengan menggunakan makeup jadi belajar," kata Isyana.



Baca juga: Mau pasang "eyelash extension"? Simak tips berikut ini

Baca juga: Tips bersolek natural ala gadis Korea

Baca juga: Tips menutupi kantung mata hitam

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Natural, trend make up terkini

Komentar