counter

Kemarin, data penumpang Lion Air Group bocor hingga harga tiket CIX

Kemarin, data penumpang Lion Air Group bocor hingga harga tiket CIX

Managing Director Lion Air Group, Daniel Putut Kuncoro Adi (kiri) Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Semuel A. Pangerapan (kanan) dalam temu media di Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, Kamis (19/9/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Kabar mengenai bocornya data penumpang Lion Air Group menjadi salah satu berita menarik kemarin yang masih layak dibaca hari ini.

Selain itu ada juga cara yang tepat untuk menegur orang bau badan, menurut psikolog.

Berikut selengkapnya. 

Data penumpang Lion Air Group bocor, Kominfo siap bantu investigasi

Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Semuel A. Pangerapan, mengatakan siap berkoordinasi dengan pihak keamanan Malaysia untuk menangani kebocoran data pelanggan Lion Air Group.

Selengkapnya di sini.

Begini cara menegur orang bau badan menurut psikolog

Menghadapi orang yang punya bau badan tak sedap bagai buah simalakama, bila ditegur takut menyinggung, bila didiamkan bisa jadi Anda malah tersiksa.

Selengkapnya di sini.

Niki Zefanya ungkap tantangan berkarir di Amerika Serikat

Penyanyi Niki Zefanya atau yang lebih populer disapa dengan sebutan Niki, membagi kisahnya mengenai tantangan dalam perjalanan karir bermusik yang dilalui dia di Los Angeles, Amerika Serikat, yang ia mulai sejak 2017.

Selengkapnya di sini.

CIX ke Jakarta, tiket mulai Rp1 jutaan

Grup idola K-Pop Complete in X (CIX) akan menggelar acara pertemuan penggemar perdana di Jakarta bertajuk "Hello, Stranger in Jakarta" di Upperroom Hall Jakarta pada 4 Oktober mendatang.

Selengkapnya di sini.

BMW X1 dan seri 3 diincar pembeli baru di segmen premium "entry level"

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo mengatakan, model BMW X1 dan Sedan Seri 3 banyak diincar pembeli baru di kelas premium entry level.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bagasi berbayar Lion Air Group resmi berlaku hari ini

Komentar