Jokowi terima kunjungan Penasihat Hubungan Luar Negeri Presiden RRT

Jokowi terima kunjungan Penasihat Hubungan Luar Negeri Presiden RRT

Suasana saat Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kehormatan Penasihat Hubungan Luar Negeri Presiden RRT Song Tao (kiri kedua) di Istana Kepresidenan Bogor pada Jumat (20/9/2019). (ANTARA FOTO/Bayu Prasetyo)

Sebagai sahabat baik untuk Indonesia, saya benar-benar merasa sangat bahagia untuk Indonesia
Bogor (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kehormatan Penasihat Hubungan Luar Negeri Presiden RRT Xi Jinping, Song Tao, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat.

"Saya gembira sekali kedua kalinya bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan saya menilai beberapa tahun ini dibawah kepemimpinan yang mulia, ekonomi Indonesia berkembang dengan bagus," kata Song Tao dalam pertemuan itu.

Song Tao yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi Urusan Luar Negeri RRT memuji sejumlah proyek infrastruktur yang sedang dibangun yakni Tol Trans Jawa dan pembangkit tenaga listrik.

"Sebagai sahabat baik untuk Indonesia, saya benar-benar merasa sangat bahagia untuk Indonesia," ujar Song Tao.

Presiden pun menyambut Song Tao atas kunjungan itu. "Selamat datang dan senang sekali pernah bertemu di 2016," ujar Presiden.

Pejabat yang mendampingi Song Tao bertemu Presiden di ruangan kerjanya yakni Dubes RRT untuk RI Xiao Qian.

Dalam pertemuan itu Presiden didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir.B019/

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden sebut dua tahapan menuju Indonesia Emas 2045

Komentar