counter

Liga Inggris

Chelsea vs Liverpool: Virgil van Dijk tetap fokus

Chelsea vs Liverpool: Virgil van Dijk tetap fokus

Bek Liverpool Virgil van Dijk berpose dengan trofi Liga Champions dan sampu gim FIFA 20. ANTARA/twitter.com/championsleague/pri (twitter.com/championsleague)

Jakarta (ANTARA) - Virgil van Dijk bertekad bangkit dan tetap fokus menghadapi duel antara Chelsea dan Liverpool di ajang Liga Inggris, menyusul kekalahan The Reds 0-2 dari Napoli dalam perhelatan Grup E Liga Champions pada pekan ini.

Van Dijk yang menempati posisi bek tengah di kubu Liverpool jelas tidak ingin larut atas hasil negatif dari perhelatan Liga Champions pada Selasa pekan ini.

Chelsea siap menyambut Liverpool dalam pertandingan yang bakal digelar di stadion Stamford Bridge, pada Minggu (22/9) waktu setempat.

Laga antara Liverpool melawan Napoli yang diadakan di Stadion Sao Paolo, Napoli itu berlangsung ketat. Dua gol tim tuan rumah dilesakkan oleh Dries Mertens dan Fernando Llorente.

"Semua orang tahu betapa sulitnya datang dan bertanding ke sana. Betapa sulitnya mengalahkan mereka," katanya.

"Kami menekan mereka dengan mengandalkan operan bola tinggi, dan berusaha menerobos pertahanan mereka," katanya mengenai pertandingan melawan Napoli.

"Saat turun minum, kami bertekad bangkit agar memperoleh momentum, hanya saja gol dari titik penalti mengubah situasi. Alhasil, kami pulang tanpa membawa poin."

Van Dijk lebih lanjut menyatakan, "Saya berpendapat, semua orang dan semua tim ingin mengalahkan kami, apa pun kompetisinya. Hal itu harus kami hadapi."

"Bagi kami, menderita kekalahan dalam pertandingan itu (melawan Napoli) bukan tujuan. Sekarang saatnya, fokus melawan Chelsea," kata Van Dijk kepada laman liverpool.

Baca juga: Barcelona dan Real Madrid mengincar Virgil Van Dijk

Baca juga: Van Dijk setujui kontrak baru berdurasi enam tahun dengan Liverpool

Baca juga: Virgil van Dijk sabet gelar Pemain Terbaik Eropa

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar