counter

China Open 2019

Fajar/Rian ke semifinal setelah tundukkan unggulan empat Kamura/Sonoda

Fajar/Rian ke semifinal setelah tundukkan unggulan empat Kamura/Sonoda

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto berusaha mengembalikan kok ke ganda Putra Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan pada babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (24/8/2019). Ahsan/Hendra masuk ke babak final setelah menang dengan skor 21-16, 15-21, 21-10. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merebut tiket semifinal China Open 2019 setelah di perempat final mengalahkan unggulan empat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Jumat, pasangan unggulan ketujuh ini menang dengan dua gim langsung 23-21, 22-20 dalam 39 menit di, demikian laporan bwfbadminton.com.

Kemenangan tersebut membalas kekalahan mereka dalam pertemuan terakhir di babak babak semifinal Malaysia Open 2019 dengan skor 13-21, 20-22.

Baca juga: Gagal ke semi final China Open, Owi/Winny akui kurang cerdik

Fajar/Rian masih menantikan calon lawan di semifinal, dan kemungkinan bisa berhadapan dengan rekan senegara yang menjadi unggulan pertama yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus akan bertanding di babak delapan besar malam ini dengan menghadapi Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia.

Sementara satu wakil lainnya yang akan bertarung di perempat final ialah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang juga akan meladeni lawan dari Jepang unggulan kelima yaitu Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca juga: Ginting lolos ke semi final China Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Strategi Fajar-Rian jelang Piala Sudirman

Komentar