counter

Phoebe Waller-Bridge buat kejutan dalam Emmy Awards 2019

Phoebe Waller-Bridge buat kejutan dalam Emmy Awards 2019

Aktris Phoebe Waller-Bridge memenangkan penghargaan dalam ajang Emmy Awards 2019 yang berlangsung di Los Angeles, Califonia, AS pada Minggu (22/09/2019) malam. (Reuters/Mike Blake)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Phoebe Waller-Bridge membuat kejutan dalam ajang Emmy Awards 2019 yang berlangsung di Los Angeles, California, AS, pada Minggu (22/9) malam waktu setempat, saat memenangkan penghargaan penghargaan aktris komedi utama menyusul perannya dalam serial komedi "Fleabag".

Dilansir Variety, Senin, Phoebe dalam pidatonya mengaku tak percaya sekaligus terkejut bisa menjadi pemenang dalam Emmy Awards 2019 itu.

"Terima kasih telah dinominasikan dengan aktris-aktris yang tidak dapat dipercaya yang telah saya lihat dan tonton serta tawa selama bertahun-tahun - itu sangat berarti," kata dia.

Baca juga: Norman Lear peraih Emmy Award tertua

Phoebe Waller-Bridge juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pemain dan tim serial komedi "Fleabag" yang telah mendukungnya secara penuh.

"Itu sangat berarti bagi saya. Terima kasih sekali lagi - geng "Fleabag". Itu mereka, terima kasih banyak. Saya sangat didukung dalam acara itu. Seperti yang dikatakan Harry, betapa kita semua saling mencintai. Saya sangat didukung oleh para pemain yang luar biasa itu," ujar Phoebe.

"Terima kasih, Amazon, BBC. Terima kasih telah melakukan itu. Saya akan mengulanginya sendiri. Terima kasih. Ya Tuhan,” kata dia dengan disambut tepuk tangan meriah penonton.

Phoebe Waller-Bridge berhasil mengalahkan pemenang penghargaan kategori yang sama tahun lalu, Rachel Brosnahan dari "The Marvelous Mrs. Maisel," serta juara lama Julia Louis-Dreyfus ("Veep"), Christina Applegate ("Dead to Me"), Natasha Lyonne ("Boneka Rusia") dan Catherine O'Hara ("Schitt's Creek").

Baca juga: "Game of Thrones" raih nominasi terbanyak Emmy Award

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar