Jakarta (ANTARA) - Vivo meluncurkan Vivo V17 Pro di Indonesia dengan aneka fitur premium dan terbaru dari rangkaian V series sebelumnya, yakni V15 yang sudah dirilis pada awal Maret.

"Kita melihat bahwa kehidupan mobile masyarakat tinggi, dan membutuhkan device yang bisa me-support itu. V17 Pro menawarkan pengalaman mobile untuk lifestyle, fotografi, hingga gaming," kata Senior Brand Director PT Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam peluncuran V17 Pro di Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin.

​​​​​Vivo V17 Pro hadir dengan kamera utama bagian depan dengan spesifikasi 32MP Dual Pop Up Selfie yang ditunjang dengan kamera super-wide angle, untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih jernih dan luas.

Fitur kamera depan juga didukung dengan beberapa fitur terbaru seperti AI Make up untuk mempercantik penampilan, dan Pose Master sebagai pengarah gaya ketika akan berswafoto.
 
Tampilan kamera depan Vivo V17 Pro yang dipamerkan dalam peluncurannya di Sheraton Grand Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019