counter

Liga 1 Indonesia

Bali United yakin kalahkan Persebaya

Bali United yakin kalahkan Persebaya

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) didampingi pemainnya, Fadil Sausu (kiri) di sela konferensi pers di Surabaya, Senin (23/09/2019). (Foto Fiqih Arfani)

Kami datang dalam kondisi baik. Saya mewakili teman-teman pemain siap bertanding dan mencuri poin di sini
Surabaya (ANTARA) - Bali United percaya diri mampu mengalahkan Persebaya pada laga Liga 1 pekan ke-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa, 24 September.

"Kami optimistis bisa mencuri poin di sini dan semua tim sudah siap," ujar Pelatih Bali United Stefano Cugurra pada konferensi pers di Surabaya, Senin.

Stefano menilai peluang timnya meraih poin penuh sangat terbuka meski harus bermain di bawah tekanan puluhan ribu Bonek Mania, terlebih hasil menang di kandang Persija Kamis pekan lalu menjadi modal positif.

Eks asisten pelatih Persebaya itu tidak mengkhawatirkan kehadiran tiga pemain asing baru yang dimiliki lawannya, yaitu Aryn Williams, Diogo Campos dan David Da Silva.

"Tapi, kami tetap mewaspadainya. Bukan hanya pemain asing baru Persebaya, tapi pemain muda mereka juga memiliki kualitas baik, ditambah atmosfer suporter di stadion," kata dia.

Baca juga: Persebaya tak gentar hadapi Bali United

Pelatih yang mengantar Persija Jakarta juara Liga 1 musim kompetisi 2018 itu berharap timnya bermain bagus dan mendapatkan hasil sesuai keinginan.

Pemain Bali United Fadil Sausu menegaskan kesiapannya untuk pertandingan melawan Persebaya dan akan menjalankan tugasnya sesuai instruksi pelatih.

"Kami datang dalam kondisi baik. Saya mewakili teman-teman pemain siap bertanding dan mencuri poin di sini," kata sang kapten Bali United.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, hingga pekan ini masih memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 44 poin hasil 14 kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah.

Baca juga: Teco: Bali United harus konsisten agar juara Liga 1 Indonesia 2019

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

40 ribu tiket final Piala Presiden ludes

Komentar