counter

Liga Prancis

Jadwal Liga Prancis tengah pekan, masihkah Neymar juru selamat PSG?

Jadwal Liga Prancis tengah pekan, masihkah Neymar juru selamat PSG?

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar saat melakukan pemanasan jelang laga lanjutan Liga Prancis melawan Olympique Lyon di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Minggu (22/9/2019). (ANTARA/AFP/Jeff Pachoud)

Jakarta (ANTARA) - Neymar agaknya masih akan tetap menjadi sorotan utama dalam jadwal Liga Prancis tengah pekan ini atau rangkaian pertandingan ketujuh yang bergulir pada Rabu (25/9) dan Kamis (26/9) dini hari WIB.

Dari dua kali penampilan perdananya bersama Paris Saint-Germain musim ini, Neymar hadir bak juru selamat untuk memastikan Le Parisien meraih tiga poin penuh dan menjaga keunggulan di puncak klasemen sementara.

Baca juga: Neymar cetak gol lagi, bukan salto tapi bikin PSG menang atas Lyon

Baca juga: Tuchel sesumbar Neymar 100% untuk PSG

Legiun Brasil itu akan melakoni tugasnya lagi dalam laga kandang rasa tandang kala PSG menjamu Reims pada Kamis (26/9) dini hari WIB, lantaran suporter Le Parisien mungkin akan kembali menghujaninya dengan cemoohan di Parc des Princes.

Tim yang dikalahkan PSG dalam pertandingan sebelumnya, Olympique Lyon jelas memburu momentum kebangkitan saat bertamu ke markas Brest pada hari yang sama.

Demikian juga AS Saint-Etienne yang tak terlihat cukup meyakinkan di bawah arahan pelatih anyar Ghislain Printant. Mereka menelan kekalahan telak kontra Angers di pertandingan sebelumnya dan jelas mengharapkan tuah Stadion Geoffroy-Guichard berlaku saat menjamu Metz.

Sehari sebelumnya, pada Rabu (25/9) dini hari WIB, Andres Villas-Boas akan mencoba menghidupkan kembali sentuhannya setelah kemenangan beruntun Marseille terhenti. Di atas kertas tantangan mereka tak begitu sulit, bertandang ke markas Dijon, salah satu dari dua tim yang masih nirkemenangan sejauh ini.

Baca juga: Tiga kartu merah warnai terhentinya kemenangan Marseille

Baca juga: Gol perdana Dolberg kerek Nice ke posisi kedua

Leonardo Jardim juga tentunya berharap AS Monaco segera keluar dari lingkaran nirkemenangan yang berlangsung terlalu lama saat mereka menjamu OGC Nice di Stadion Louis II pada hari yang sama.

Berikut jadwal Liga Prancis pekan ketujuh (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Rabu (25/9) dini hari
00.00 Dijon vs Marseille
02.00 AS Monaco vs OGC Nice

Kamis (26/9) dini hari
00.00 Amiens vs Bordeaux
00.00 Brest vs Olympique Lyon
00.00 Lille vs Strasbourg
00.00 Montpellier vs Nimes
00.00 Nantes vs Rennes
00.00 AS Saint-Etienne vs Metz
00.00 Toulouse vs Angers
02.00 Paris Saint-Germain vs Reims

Baca juga: Strasbourg akhirnya petik kemenangan perdana, Nantes jadi korban

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar