counter

Liga Italia

Menurut Christian Vieri Milan harusnya kalah 6-0

Menurut Christian Vieri Milan harusnya kalah 6-0

Mantan bintang sepak bola Italia Christian Vieri (kiri) dan kekasihnya Costanza Caracciolo. (Photo by Tiziana FABI / AFP) (AFP/TIZIANA FABI)

Jakarta (ANTARA) - Mantan bintang sepak bola Italia Christian Vieri mengecam AC Milan karena tidak berkutik saat derby melawan Inter Milan dua hari lalu.

Menurut Vieri, seandainya tidak memiliki penjaga gawang seperti Gianluigi Donnarumma, Milan bisa kalah lima atau enam gol tanpa balas melawan Inter

Milan tampil buruk saat kalah 0-2 pada Derby della Madonnina, Minggu. Vieri sepakat Inter memang superior.

"Tak ada perlawanan," kata mantan striker Italia yang pernah membela kedua klub asal kota Milan itu kepada Tiki Taka seperti dikutip laman football-italia.net.

Baca juga: Jadwal Liga Italia tengah pekan, Lazio penentu persaingan Inter-Juve

"Kita telah menyaksikan penampilan Inter yang hebat, tetapi setelah pertandingan buruk mereka pada Liga Champions maka penampilan seperti itu sudah diperkirakan," kata Vieri.

Vieri mengaku tak heran jika Inter bermain dengan intensitas, agresivitas, tekanan dan hasrat yang tinggi, akibat luka Liga Champions itu.

"Milan hampir tidak melakukan apa-apa, mereka hanya punya peluang dari Suso. Jika bukan karena Donnarumma, Inter bisa menang lima tau enam gol."

Dua gol Inter itu dicetak oleh Marcelo Brozavic dan Romelu Lukaku.

Baca juga: Ronaldo diragukan tampil lawan Brescia

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar