NBA

Grizzlies setuju Iguodala tetap di rumah

Grizzlies setuju Iguodala tetap di rumah

Andre Iguodala saat masih berseragam Golden State Warriors. (USA TODAY Sports/John E. Sokolowski)

Jakarta (ANTARA) - Pebasket Andre Iguodala tak akan melapor ke kamp pelatihan Memphis Grizzlies karena dia dan timnya tengah berunding mengenai kemungkinan dia meninggalkan Grizzlies.

Daily Memphian pertama kali melaporkan berita itu hari Senin, dan ESPN.com mengonfirmasi hal itu.

Golden State Warriors melepas Iguodala dan draft pick putaran pertama diambil Memphis pada 7 Juli dengan imbalan forward Julian Washburn.

Beberapa media melaporkan bahwa Grizzlies tidak berniat mengeluarkan 17,2 juta dolar AS untuk satu musim terakhir Iguodala dari kontrak tiga tahunnya senilai 48 juta dolar AS, alih-alih mencari tim lain yang mau menarik pemain yang sudah tiga kali menjuarai NBA dan sekali menjadi MVP Final NBA pada 2015 itu.

Baca juga: Rockets umumkan resmi rekrut Sefolosha

Pemain veteran berusia 35 tahun itu akan terus berlatih terpisah dari Grizzlies tetapi mungkin tetap masuk daftar pemain reguler mereka, tulis Daily Memphian.

Iguodala berkata kepada NBC Sports Bay Area pada Senin mengenai statusnya dengan Memphis, "Kita lihat nanti. Oke, mungkin saya seharusnya tidak boleh mengatakan kita lihat nanti. Tapi kami saling mencoba mencari tahu. Mereka berusaha mencari tahu beberapa hal, dan saya mencoba mencari tahu beberapa hal. Sampai hari ini, kita masih di halaman yang sama. Kamp buka minggu depan. "

Iguodala, All-Star 2012 ketika bermain untuk Philadelphia 76ers, adalah bagian dari tim Warriors yang lima kali berturut-turut mencapai Final NBA. Musim lalu, ia memiliki rata-rata 5,7 poin, 3,7 rebound dan 3,2 assist dalam 68 pertandingan (13 menjadi starter). Selama karirnya, dia memiliki rata-rata 12,1 poin, 5,1 rebound dan 4,4 assist dalam 1.108 pertandingan (779 starter).

Baca juga: Mantan pemain NBA Emmett tewas dalam penembakan di Dallas

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar