Jakarta (ANTARA) - Manajer Marseille Andres Villas-Boas berharap hasil imbang nirgol yang diderita dalam lawatan ke markas Dijon tak akan menghantui timnya pada akhir musim Liga Prancis 2019/20.

Tampil di Stadion Gaston-Gerard, Selasa setempat (Rabu WIB), Marseille tak mampu mengkonversi dominasi penguasaan bola mereka serta sedikit peluang yang diciptakan.

Baca juga: Marseille gagal kembali ke jalur kemenangan

"Kami seharusnya bisa memenangi pertandingan semacam ini, namun justru kehilangan dua poin," kata Villas-Boas dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi Marseille.

"Tentu saja, jika menilik secara keseluruhan, pertandingan berlangsung sulit melawan tim yang tak akan kehilangan apapun, Anda seharusnya bisa memperoleh keunggulan lebih dulu," ujarnya menambahkan.

Dominasi yang sempat diperlihatkan Marseille tak membuahkan hasil, dan babak kedua juga dianggap Villas-Boas berjalan lebih terbuka bahkan tuan rumah berubah menjadi lebih agresif.

"Saya pikir ini mirip seperti pertandingan melawan Nantes lalu," katanya.

"Saya harap ini tidak akan menghantui kami pada pengujung musim nanti," ujar pelatih asal Portugal itu menambahkan.

Baca juga: Tiga kartu merah warnai terhentinya kemenangan Marseille

Villas-Boas kini segera mengalihkan fokus agar Marseille bisa tampil lebih siap untuk menjamu Rennes di laga pekan kedelapan pada Senin (30/9) dini hari WIB.

Marseille untuk sementara berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 12 poin namun posisi mereka sangat mungkin digusur oleh sejumlah tim yang belum memainkan pertandingan pekan ketujuh mereka.

Baca juga: Jadwal Liga Prancis tengah pekan, masihkah Neymar juru selamat PSG?

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019