Jakarta (ANTARA) - Sepuluh wakil Indonesia siap berlaga pada hari kedua babak pertama turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan dari 24 hingga 29 September 2019.

Sepuluh wakil yang akan bertanding pada babak 32 besar hari kedua Rabu ini adalah tiga tunggal putra, dua tunggal putri, tiga ganda putra, satu ganda putri dan satu ganda campuran.

Pada tunggal putra, Jonatan Christie akan berhadapan dengan pemain Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus, Anthony Sinisuka Ginting ditantang Kantaphon Wangcharoen dari Thailand dan Shesar Hiren Rhustavito dijajal pemain Hong Kong Wong Wing Ki Vincent.

Untuk tunggal putri, Fitriani akan menantang unggulan pertama asal Jepang Akane Yamaguchi, sedangkan Gregoria Mariska Tunjung bertemu dengan pebulutangkis Malaysia Soniia Cheah.

Pada ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto  bertanding melawan Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari  China,  dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dilawan pasangan asal Chinese Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.
 
Baca juga: Praveen/Melati ke babak dua Korea Open 2019

Unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada ganda putri akan dijamu pasangan Chinese Taipei Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Terakhir, pada ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan bertemu dengan pasangan Denmark Niclas Nohr/Sara Thygesen.
 
Hari kedua babak pertama turnamen bulu tangkis level Super 500 dengan hadiah total 400 ribu dolar AS itu dilaksanakan Rabu ini pukul 09.00 waktu setempat.

Pada hari pertama kemarin, dua ganda campuran Indonesia lolos ke babak, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca juga: Rinov/Pitha juga ke babak dua Korea Open 2019

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019