Jakarta (ANTARA) - "KKN di Desa Penari", cerita yang viral di media sosial, juga akan diadaptasi ke film dan tayang tahun depan.

Operator seluler menjelaskan tidak ada pembatasan akses internet selama demonstrasi di Jakarta dan menjelaskan alasan internet melambat di sejumlah titik tempat massa berkumpul.

1. Chevrolet produksi Onix 2020 di pabrik Meksiko
General Motors (GM) mengumumkan bahwa sedan subkompak Onix akan dibangun di pabrik San Luis Potosi, Meksiko. Kendaraan itu dipersiapkan untuk pasar lokal dan Amerika Latin.

Selengkapnya di sini.

2. Joe & Dough kolaborasi dengan pemenang MasterChef di gerai baru
Gerai keempat Joe & Dough di Jakarta yang dibuka di Gandaria City Mall diramaikan dengan menu baru hasil kolaborasi bersama pemenang MasterChef Indonesia Desi Trisnawati.

Selengkapnya di sini.

3. Ajang penghargaan K-pop MAMA akan digelar di Nagoya
Ajang penghargaan K-pop terbesar di Asia Mnet Asian Music Awards (MAMA) telah memilih Nagoya, Jepang sebagai tempat penyelenggaraan acara meski ada masalah diplomatik yang semakin mendalam antara Seoul dan Tokyo.

Selengkapnya di sini.

4. Film "KKN di Desa Penari" dijadwalkan tayang Maret 2020
Rumah produksi MD Pictures akan menggarap film horor baru yang diangkat dari cerita yang viral di media sosial, "KKN di Desa Penari", dan dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada Maret 2020.

Selengkapnya di sini.

5. Operator seluler tidak batasi akses Internet di Jakarta
Operator-operator seluler menyatakan tidak membatasi akses Internet di area massa yang berdemonstrasi menolak Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RUU KUHP) dan Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, pada Selasa.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019