Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak dua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan.

Dalam lanjutan pertandingan babak pertama hari ini, mengutip laman BWF, Hafiz/Gloria menyingkirkan pasangan asal Denmark Niclas Nohr/Sara Thygesen 21-15, 21-17 dalam waktu 37 menit.

Hafiz/Gloria melalui gim pertama dengan mulus di mana poin demi poin berhasil diperoleh setelah rangkaian serangan dilancarkan kepada pasangan Denmark itu sampai merebut gim ini dengan 21-15.

Pada gim kedua, Indonesia kembali memimpin perolehan angka, mulai dari awal hingga akhir permainan. Niclas/Sara kerap tertinggal sampai kemudian Hafiz/Gloria menyudahi perlawanan mereka dengan 21-17.

Baca juga: Hari kedua Korea Open 2019, 10 wakil Indonesia berlaga

Hafiz/Gloria pun melenggang ke babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 500 berhadiah total 400 ribu dolar AS itu.

Pada babak kedua esok Kamis, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan rekannya sendiri Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ini pertemuan pertama mereka karena sebelumnya, kedua pasangan tercatat sama sekali belum pernah saling menjajal di lapangan.

Baca juga: Rinov/Pitha juga ke babak dua Korea Open 2019

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019