Nagita Slavina terkena asam lambung akibat stres jelang konser Rossa

Nagita Slavina terkena asam lambung akibat stres jelang konser Rossa

Nagita Slavina ditemui dalam peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di Jakarta, Rabu (25/9/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Nagita Slavina, atau yang dikenal dengan Gigi, mengaku stres karena akan tampil dalam konser tunggal Rossa yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 5 Oktober.

"Kemarin udah latihan pertama bareng sama teh Ocha (Rossa), udah mules sampai asam lambung, stres. Aku kalau nyanyi tuh beda ya, takut gitu. Kalau udah nyanyi speechless," kata Gigi saat ditemui dalam peluncuran tangga lagu Billboard Indonesia Top 100 di Jakarta, Rabu.

Gigi mendapat tawaran menyanyi pada konser "Tegar 2.0" oleh Rossa. Meski sudah melakukan berbagai persiapan, Gigi mengaku semakin merasa stres karena penampilan itu akan mejadi pengalaman pertama bagi istri Raffi Ahmad itu.

Salah satu alasan yang membuat semakin gugup, menurut Gigi, karena Rossa memiliki banyak penggemar sehingga dia takut membuat kecewa.

Baca juga: Nagita Slavina masih malu jadi penyanyi

"Kalau konser yang se-gede itu kan teh Ocha fansnya banyak banget, dan pastinya juga yang nonton banyak banget," ujarnya. 

Gigi akan tampil solo dalam konser tersebut. Menurutnya, penampilan solo itu akan lebih baik karena Gigi merasa semakin tidak percaya diri jika harus tampil bersama Rossa.

"Aku enggak nyanyi duet sih. Nyanyi sendiri aja aku pusing, gimana disuruh nyanyi sambil duet. Aku tuh mules banget," ujarnya.

Baca juga: Nagita Slavina dan Rinni Wulandari duet di konser Nicky Astria

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Satu korban Sriwijaya Air teridentifikasi melalui sikat gigi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar