Rian d'Masiv salut dengan mahasiswa yang berani turun ke jalan

Rian d'Masiv salut dengan mahasiswa yang berani turun ke jalan

Rian d'Masiv ditemui dalam jumpa pers peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di Jakarta, Rabu (25/9/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Rian d'Masiv mengaku salut dengan perjuangan para mahasiswa yang melakukan aksi di depan gedung DPR/MPR untuk menyuarakan aspirasinya.

"Saya sempat bikin pernyataan di Instagram bahwa saya dulu enggak pernah kuliah karena enggak punya duit. Tapi saya salut dengan mahasiswa yang berani turun ke jalan menyuarakan aspirasi mereka," ujar vokalis d'Masiv itu ditemui dalam peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di Jakarta, Rabu.

Rian berpesan apapun cara yang ditempuh oleh para mahasiswa, sebaiknya tetap dilakukan dengan damai.

"Kita kan enggak pernah tahu ada penyusup, provokator. Di setiap keramaian itu pasti ada. Mudah-mudahan tetep di jalurnya. Aspirasinya tetap dikeluarin karena ini kan buat Indonesia juga," katanya.

Pencipta lagu "Jangan Menyerah" ini enggan berkomentar soal politik ataupun rancangan undang-undang yang menjadi tuntutan rakyat. Sebab menurutnya, dia tidak memiliki kapasitas yang cukup untuk membicarakan masalah tersebut.

"Nah itu dia, saya tuh cuma selewat aja. Saya tuh enggak terlalu paham politik. Pokoknya ada beberapa hal yang privasi itu ya. Saya bukan orang politik juga. Saya lebih baik berdoa buat Indonesia biar menjadi lebih baik. Saya juga bukan orang sok pintar," jelas Rian.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar